Jumat, September 20, 2024

BARU RILIS! Higgs Domino Island Global v2.25 Maret 2024 dengan Tombol Kirim dan Fitur Speeder yang Bikin Spin Lebih Cepat

Must Read
3.9/5 - (14 votes)

Penasaran dengan kabar terbaru seputar Higgs Domino Island Global v2.25? Yuk, simak informasi lengkapnya di sini! Higgs Domino Island Global v2.25 telah dirilis oleh Higgs Games, perusahaan pengembang Higgs Domino Island (HDI). Versi terbaru ini hadir dengan fitur speeder yang dapat meningkatkan kecepatan spin dalam permainan.

Higgs Domino Island Global v2.25 merupakan versi resmi terbaru yang ditujukan untuk para pemain di seluruh dunia. Sebelumnya, fitur “Kirim” pada Higgs Domino Island sempat dihapus untuk wilayah Indonesia. Namun, dengan kehadiran Higgs Domino Island Global, fitur “Kirim” kini sudah tersedia kembali. Fitur ini memungkinkan pemain untuk saling berkirim chip, menjadikannya alternatif yang semakin populer di kalangan pemain Higgs Domino.

Banyak pemain Higgs Domino Island yang belum mengetahui bahwa Higgs Domino Global merupakan versi internasional dari permainan ini. Versi Global sendiri sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April 2021, dengan update terakhir pada 29 Februari 2024 untuk versi 2.24.

Bagi yang ingin menginstal Higgs Domino Island Global versi 2.25, caranya cukup mudah. Anda dapat mencarinya di Play Store dengan kata kunci “Higgs Domino Global”, namun perlu diingat bahwa permainan ini tidak tersedia di Indonesia. Anda perlu menginstal VPN terlebih dahulu untuk mengaksesnya.

BACA JUGA: Kode Redeem FF Aktif Hari Ini Kamis 7 Maret 2024, Dapatkan Hadiah Spesial Skin, Diamond, Voucher, Koin, Bundle

BACA JUGA: Buruan Redeem! Kode Ojol The Game Hari Ini 7 Maret 2024 Bocor, Isi Energi Penuh dan Dapat Uang Tunai

Bagi yang ingin mencoba fitur speeder pada Higgs Domino Global, Anda dapat mengunduh versi yang sudah tersedia melalui link tautan di bawah ini:

Higgs.Domino.Global.v2.25.file

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menginstal versi terbaru ini dan rasakan sensasi bermain yang lebih cepat dan seru!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh Higgs Domino Island Global v2.25 dan rasakan pengalaman bermain yang lebih seru dengan fitur speeder yang bikin spin lebih cepat! Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-teman gamer Higgs Domino Island Global lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post