Jumat, September 20, 2024

UPDATE TERBARU! Link Download Resmi Higgs Domino Global 2.25 di Play Store Ada TOMBOL KIRIM, CUANNNN TERUSS

Must Read
3.2/5 - (12 votes)

Kabar gembira buat penggemar Higgs Domino! Sudah dirilis nih versi terbaru Higgs Domino Global (HDG) 2.25 yang bisa kamu download secara resmi di Play Store. Ini bukan versi sembarangan, tapi langsung dari Higgs Games, pengembang resmi Higgs Domino Island (HDI).

ARTIKEL VIRAL TERKAIT Higgs Domino Global: Download Sekarang! Link Higgs Domino Island Versi 2.24 APK dan Cara Instal Higgs Domino Island di Windows Pake LDPlayer-Emulator Android

Developer Higgs Domino Global

Tau nggak, sebenernya APK Higgs Domino Island (HDI) versi Global itu punya siapa? Jawabannya adalah Higgs Domino Global, yang sekarang ada tombol “Kirim”. Nah, ini dia pengganti HDI yang dulunya ada tombol “Kirim”. Tapi, sebenernya, itu juga dari Higgs Games, perusahaan resmi yang bikin HDI.

Kamu bisa langsung cek sendiri di Play Store. Banyak player HDI yang gak nyadar kalau Higgs Domino Global ini sebenernya versi internasional dari Higgs Domino Island.

Kabar terbaru dari GENDIS.id, Higgs Domino Global udah dirilis sejak 13 April 2021 lalu. Dan yang terbaru banget, tanggal 29 Februari 2024, Higgs Domino Global dapet update baru lho.

DOWNLOAD APK HIGGS DOMINO GLOBAL VIRAL: Apk Higgs Domino Global Versi 2.24 Bisa Bikin Duit? Ini Bukan Game Biasa Bikin Penggemar Game Slot Betah

Tombol Kirim Sempat Hilang

Higgs Domino Global versi terbaru ini, versi 2.25. Ini versi resminya yang update dari versi sebelumnya, yaitu Higgs Domino Global 2.24. Sebelumnya, versi 2.24 ini sempet bocor ke publik setelah tombol “Kirim” di HDI dihapus oleh Higgs Games tanggal 17 Februari kemarin.

Nggak jelas juga sih kenapa versi 2.24 ini bisa bocor ke publik. Tapi yang pasti, itu juga versi resmi, soalnya kalau kamu search Higgs Domino Global di Play Store, perangkat yang udah punya versi 2.24 bakal diarahkan buat update.

LINK DOWNLOAD RESMI VERSI TERBARU Higgs Domino Global versi 2.25

Kalau kamu mau instal Higgs Domino Global versi 2.25, caranya gampang banget. Cukup search “Higgs Domino Global”, tapi soalnya gak tersedia di Indonesia, kamu harus instal VPN dulu.

Link Download: Higgs Domino Global 2.25

Link Download HIGGS DOMINO GLOBAL 2.24 dengan TOMBOL KIRIM

Sebelumnya, tombol “Kirim” di aplikasi Higgs Domino udah dihapus sejak 17 Februari kemarin. Tapi, ada kabar baiknya nih. Selasa kemarin, tanggal 27 Februari 2024, tombol “Kirim” di game Higgs Domino akhirnya muncul lagi. Tapi, tombol “Kirim” ini cuma muncul kalau kamu instal APK versi khusus.

Dikabarkan sebelumnya, banyak player game di Indonesia yang heboh karena fitur “Kirim” dihapus dari aplikasi Higgs Domino Island. Banyak player yang biasanya jual chip lewat fitur “Kirim” di HDI.

Tapi, sekarang chip Higgs Domino Island udah nggak laku lagi, karena pengembang Higgs Domino Island resmi ngumumin penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasinya.

Dihapus Krn Arahan Kominfo

Berita nggak mengenakan kembali dateng dari Higgs Domino Island. Kali ini, pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino bikin pengguna panik. Tanggal 17 Februari 2024, Higgs Games ngumumin penghapusan fitur “Fitur Kirim” dari aplikasinya, sesuai arahan Kominfo.

“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip ‘permainan sehat, hidup bahagia’ dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, dipantau GENDIS.id di aplikasi tersebut, Minggu (18/2/2024).

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup ‘Fitur Kirim’ dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post