Jumat, September 20, 2024

CUMA SELASA INI! Klaim Hadiah-Hadiah Asik dari Gift Code Ojol The Game Hari Ini Selasa 5 Maret 2024 dan Cara Redeemnya, Hadiah Keren Buat Karaktermu

Must Read
3/5 - (1 vote)

Bocoran Gift Code Ojol The Game 2024 Hari Ini Selasa 5 Maret 2024 Klaim Hadiahnya Sekarang. Bro, sist, dan teman-teman Ojol The Game, ada kabar seru nih buat kamu semua! CodeXplore baru aja rilis kode terbaru buat Ojol The Game tahun 2024! Dengan kode ini, kamu bisa dapetin hadiah-hadiah keren langsung di dalam permainan!

Ojol The Game memang lagi naik daun banget, jadi nggak heran kalau banyak gamer dan pengguna media sosial yang penasaran pengen mainin game ini. Game simulasi menjadi ojek online ini bisa kamu mainkan di HP Android atau iOS (iPhone/iPad), dan yang terbaiknya, game ini bisa kamu download gratis di Play Store dan App Store!

Kode Redeem Ojol The Game Terbaru Hari Ini 5 Maret 2024:

  • TH45MD
  • AWSSFME
  • BINTANG5
  • UP2420
  • UP2410
  • TPS14FEB
  • 2024

BACA JUGA: KLAIM Sekarang! 24 Kode Redeem FF Terbaru 4 dan 5 Maret 2024 untuk dapatkan Hadiah Eksklusif!

BACA JUGA: AUTO HEADSHOT FF MAKIN CANGGIH! Download Rege FF APK Update Terbaru Maret 2024 Serang Musuh Super Cepat

Kode-kode ini bisa kamu klaim langsung di dalam permainan, caranya gampang banget! Cukup buka game Ojol The Game di HP Android atau iPhone/iPad kamu, lalu ketuk tombol Gift (ikon kotak hadiah). Masukkan kode redeem yang kamu punya, dan terakhir, klaim hadiahnya dengan menekan tombol Redeem.

Hadiah-hadiah ini pastinya bisa bantu kamu naik level dan meningkatkan progres selama bermain Ojol The Game. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Buruan klaim sebelum kehabisan!

Nah, itu tadi bocoran kode Ojol The Game 2024 dan cara klaimnya. Buat kamu yang lagi asyik mainin Ojol The Game, jangan lupa cek terus kode-kode terbaru yang bisa kamu dapatkan di atas!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Biodata Dhabitannisa Auni Istri Kece Nino Kayam atau Nino RAN yang Menikah Hari Ini

Hey, guys! Ada kabar seru nih! Nino RAN, salah satu penyanyi yang hits banget, resmi mengikat janji suci hari...

More Articles Like This

Favorite Post