Jumat, September 20, 2024

KABAR BAIK! Link Download APK Higgs Domino Island Versi 2.24 Tersedia LAGI dengan Fitur Kirim yang Menggembirakan!

Must Read
4.2/5 - (25 votes)

Game online Higgs Domino Island lagi ramai dibicarain setelah menutup fitur kirim sejak 17 Februari 2024. Tapi, baru-baru ini muncul APK Higgs Domino Island versi 2.24 yang ternyata fitur kirimnya masih ada, lho!

GENDIS.id menelusuri, APK Higgs Domino Island versi 2.24 ini belum ada di play store. Tapi tenang, bisa di-download di website apkcombo.com (https://apkcombo.com/id/higgs-domino-game-online/com.neptune.dominogl/download/apk).

LINK LAIN NYA UNTUK DOWNLOAD APK HIGGS DOMINO ISLAND: VIRAL BURUAN DOWNLOAD! Link Download APK Higgs Domino Island yang Dilengkapi dengan Tombol Kirim 2024

Ada screenshot dari website apkcombo.com yang nunjukin APK Higgs Domino Island versi 2.24.

Buat pengguna Higgs Domino Island yang kehilangan fitur kirim, bisa pindah atau konek ke APK versi 2.24 ini dengan pakai ID dan password yang sama.

Pastinya, ini bakal bikin pecinta game online Higgs Domino Island seneng banget dan bisa lagi jual-beli chip.

KODE REDEEM FF TERBARU 28 FEB 24: GA PERLU BASA BASI! Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru Rabu 28 Februari 2024, Hadiah Diamond Gratis Tersedia!

Soal fitur kirim yang kembali muncul di aplikasi Higgs Domino Island ini, bikin berbagai respon dari masyarakat di Kota Batam.

Ada yang pikir, hilangnya fitur kirim cuma trik developer buat mengelabui Kementerian Kominfo RI.

“Gue juga kurang yakin kalo fitur kirim bakal hilang lama. Kayaknya ini cuman trik buat ngelabuhi Kementerian Kominfo RI aja,” kata sumber yang namanya nggak disebutin.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post