Kamis, September 19, 2024

So What? Yandex Com Yandex Browser Jepang Jadi Sensasi di Google Search, Ini Alasannya

Must Read
3.5/5 - (2 votes)

GENDIS.ID – Yandex com Yandex Browser Jepang lagi ngehits banget di pencarian Google, guys! Bahkan udah jadi tren buat beberapa bulan terakhir. Nah, lo harus tau, Yandex itu mesin pencari asal Rusia yang sekarang punya fitur keren dan produk lainnya, macam pencarian gambar, terjemahan, video, sampe punya browser sendiri.

VIRAL: BEBAS BLOKIR, Link Download Aplikasi Anti Blokir Terbaru 2023 untuk Yandex Com Yandex Browser Jepang, Tanpa VPN, Gak Pake Ribet, Cek Sekarang, Bro!

Kenapa sih Yandex Browser dicari-cari? Nah, jawabannya simpel, karena di sini gak ada blokir buat nonton video, guys! Jadi, semua video dari mana aja bisa lo tonton tanpa sensor. Dulu sih bisa aja nonton video tanpa batasan di browser manapun.

Tapi belakangan, Pemerintah RI lewat Kementerian Kominfo nangkep ini dan mulai ngeblokir pencarian video di Yandex Search. Trus, beberapa provider internet juga ikut deteksi dan pastinya ngebatasin konten video di hasil pencarian Yandex Video.

TERKAIT: Penasaran Cara Nonton Video Seru di Yandex Com Browser Jepang? Simak Trik Login Gampang Tanpa VPN Plus Bonus Link Download Legalnya

Nah, munculnya Yandex Browser Jepang jadi solusi buat yang mau nonton konten dewasa di Yandex. Yandex Browser Jepang bisa diakses tanpa batas, bahkan tanpa perlu pake VPN. Jepang emang negara yang bebas, gak banyak ngebatasin akses internet.

Link Download-nya? Nah, nih tautan buat download Yandex Browser Jepang versi lama:

https://www.mediafire.com/file/lnj10imppec20rh/Yandex_23.3.7.24_JalanTikus.apk/file https://www.1024tera.com/indonesian/sharing/link?surl=m8Ne_AErLdC-ShmC6GTNBA

Caranya? Gampang aja, tinggal copy-paste link di atas ke browser di perangkat lo, trus pencet Enter di keyboard. Gak ribet, kan? Langsung aja dicoba!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post