Selasa, Juli 2, 2024

Kreasi Seru, Bikin Poster Disney Pixar AI Unik dengan Nama dan Karaktermu Sendiri, Ini Caranya Guys

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nah, gengs! Baru-baru ini, sosial media kayak TikTok dan Twitter lagi heboh banget sama gambar-gambar poster yang mirip banget sama film-film animasi Disney Pixar. Nah, yang bikin unik, gambar poster ini bisa di-custom dengan karakter dan nama yang kamu suka. Jadi, kamu punya poster dengan karakter dan nama versi kamu, tapi desainnya kayak poster Disney Pixar.

TERKAIT: Bang ini Loh Daftar Aplikasi Paling Hits untuk Bikin Gambar AI ala Disney Pixar

Contoh-contoh poster Disney Pixar yang lagi hits banget di sosial media adalah kayak gini nih. Nah, karena unik dan bikin viral, banyak juga yang penasaran gimana sih cara bikin poster Disney Pixar ini. Nah, kalo kamu juga penasaran, artikel ini bakal ngasih tahu cara lengkapnya buat bikin poster Disney Pixar yang lagi trending di sosial media.

VIRAL: Awal Pekan Heboh dengan Diskon Dahsyat di Katalog Promo NAGA Swalayan Awal Pekan 6 – 9 November 2023

Tapi, ada satu hal yang harus kamu tahu, gengs! Poster Disney Pixar kayak yang udah kamu liat sebelumnya itu bukan hasil kreasi tangan pengguna. Sebenernya, poster-poster itu dibuat pake program AI (Artificial Intelligence) yang disebut Art Generator. Nah, terus, gimana sih cara bikin poster Disney Pixar versi AI yang lagi jadi hits di sosial media?

Nih, penjelasannya:

Cara Bikin Poster Disney Pixar Pakai AI

  1. Buka website Bing Image Creator di https://www.bing.com/create dan login pakai akun Microsoft kamu.
  2. Selanjutnya, tulis perintah buat bikin gambar di kolom yang disediain. Kamu bisa bikin poster sesuai keinginan dengan perintah yang kamu tulis. Buat poster yang lagi viral di sosial media, kamu bisa mulai perintah kamu dengan nulis, “Disney Pixar movie poster about” atau “Disney Pixar movie poster that say”. Terus, lanjutin perintah kamu dengan detail yang kamu pengenin dalam poster.
  3. Kalo kamu udah buat perintahnya, klik “Create”.
  4. Bing Image Creator bakal memproses perintah kamu dan beberapa saat kemudian, poster Disney AI yang sesuai perintah kamu bakal muncul.
  5. Nah, setelah itu, kamu tinggal download aja poster Disney AI hasil karya Bing Image Creator.

Gampang banget, kan, cara bikin poster Disney Pixar pake Bing Image Creator yang lagi viral di sosial media? Tapi inget ya, semakin jelas perintah yang kamu kasih, semakin bagus juga hasil poster yang bakal kamu dapetin. Selamat mencoba, gengs! 🎨✨ #PosterDisneyAI #BingImageCreator #GayaCewekGaul

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jangan Lewatkan! Sinopsis dan Link Nonton Drama China Moment of Silence Sub Indo Gratis di WeTV

Gengs, ada drama China terbaru nih yang lagi hits, judulnya "Moment of Silence". Ceritanya seru abis karena mengangkat tema...

More Articles Like This

Favorite Post