Senin, Oktober 28, 2024

Siapa Istri Sabda Ahessa Mantan Pacar Wulan Guritno? Cek Profil Biodata Sabda Ahessa yang Kini Menemukan Cinta Baru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eh, gengs! Ada yang udah tahu siapa Sabda Ahessa? Nah, buat yang belum, yuk kita bahas si ganteng Sabda Ahessa, Mantan Kekasih Wulan Guritno yang belakangan ramai jadi perbincangan!

Jadi, Sabda ini pernah jadi pacarnya Wulan Guritno, loh! Kabar terbaru, dia udah nikah, guys! Kabar bahagia ini diumumkan sama ibunya, Shanty Widhiyanti, di Instagram, tepatnya tanggal 27 Oktober 2024.

Pasti banyak dari kalian yang penasaran siapa sih istri barunya ini? Sayangnya, identitas istrinya masih misterius, tapi ada yang bilang dia nikah di Yordania, mungkin sih bukan orang Indonesia? Hmm, kita tunggu aja kabar selanjutnya!

Profil Biodata Sabda Ahessa

Sebelum jadi sorotan, Sabda Ahessa lahir di Jakarta pada 21 Maret 1996. Udah 26 tahun, tinggi badannya mencapai 193 cm, pastinya bikin dia jadi perhatian di mana pun dia berada. Dia bukan cuma ganteng, tapi juga berbakat!

Sabda pernah berkarier di dunia hiburan dan basket, loh. Iya, dia adalah bintang klub Bogor Siliwangi dan dikenal sebagai atlet profesional. Gajinya? Wah, kabarnya bisa dua digit per bulan, guys!

Dari Basket ke Dunia Hiburan

Sabda mulai dikenal publik saat menjalin hubungan dengan Wulan Guritno di tahun 2020. Sebelum itu, dia udah berkiprah di dunia hiburan dan olahraga. Dia juga pernah main film berjudul Pacarku Anak Koruptor tahun 2016.

Tapi, setelah itu, Sabda lebih memilih untuk fokus ke hal-hal spiritual dan menjauh dari dunia gemerlap. Dia sempat bilang di sebuah wawancara dengan Angelina Sondakh di YouTube bahwa dia lebih suka menjalani hidup yang sederhana sekarang.

Soal kehidupan pribadinya, meskipun udah menikah, sampai sekarang kita masih belum tahu siapa istri Sabda yang misterius ini. Ada yang bilang mungkin dia bukan dari Indonesia, tapi kita tunggu aja konfirmasi dari Sabda. Mungkin dia mau bikin kejutan!

Biodata Sabda Ahessa

  • Nama Lengkap: Sabdayagra Ahessa
  • Nama Panggung: Sabda Ahessa
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal Lahir: 21 Maret 1996
  • Usia: 26 tahun
  • Tinggi Badan: 193 cm
  • Pendidikan: Universitas Notre Dame, Australia

Jadi, itu dia info tentang Sabda Ahessa! Siapa yang udah nggak sabar pengen tahu lebih banyak tentang dia dan kehidupan barunya? Semoga aja kita bisa dapet info lebih lanjut tentang istri dan kabar menarik lainnya dari Sabda! Keep in touch, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bagaimana Kulit Mengatur Suhu Tubuh Kita?

Bagaimana cara kulit mengatur suhu tubuh - Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana tubuhmu tetap hangat di tengah dinginnya musim...

More Articles Like This

Favorite Post