Sabtu, Oktober 26, 2024

Bikin Penasaran! Profil Menarik Tamara Kalla, Fashion Designer Calon Istri Rasyid Rajasa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs! Siapa nih yang penasaran sama kehidupan artis dan sosok-sosok menarik di balik layar? Yuk, kita bahas tentang Tamara Kalla, calon istri Rasyid Rajasa yang baru-baru ini jadi sorotan setelah mereka pamer kebersamaan di media sosial. Yuk kepoin siapa sih Tamara Kalla itu yang berhasil mencuri hati Rasyid Rajasa duda 6 tahun.

Profil Tamara Kalla, atau lebih akrab dipanggil Tata, bukanlah orang biasa. Dia punya segudang prestasi dan latar belakang yang mengesankan! Lulusan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dari Universitas Indonesia (UI) tahun 2019, Tamara dikenal aktif di kampus.

Bayangkan aja, dia pernah jadi staf marketing di acara Jazz Goes To Campus selama dua tahun berturut-turut, dan juga pernah jadi wakil koordinator public relation untuk The 11th Management Exposed. Keren banget, kan?

Sekarang, Tata lagi melanjutkan studinya di Bunka Fashion College di Jepang. Dia belajar desain fashion dan teknologi tekstil. Gak cuma itu, dia juga udah berkarir di dunia fashion sebagai textile designer. Jadi, wajar aja kalau dia punya bakat yang luar biasa!

Rasyid Rajasa dan Masa Lalunya

Nah, kalau kita ngomongin Rasyid Rajasa, dia adalah anak dari Hatta Rajasa, seorang politikus terkenal. Rasyid udah menduda selama enam tahun setelah istrinya, Adara Taista, meninggal dunia pada tahun 2018. Duh, sedih banget ya!

Mereka menikah pada bulan Desember 2017, tapi sayangnya, Adara meninggal karena kanker kulit lima bulan setelah pernikahan mereka. Rasyid sempat kesulitan move on dan sering mengenang mendiang istrinya.

Tapi kini, Rasyid udah menemukan cinta baru di sosok Tamara Kalla. Mereka berdua mengadakan pertunangan secara intim di bulan Juli 2024, dan Rasyid bahkan menyebut Tamara sebagai “calon istri” dalam caption Instagram-nya saat merayakan ulang tahun Tamara. Gak ada yang lebih manis dari itu, kan?

Dari kisah Rasyid dan Tamara, kita bisa lihat bagaimana hidup bisa berubah seiring waktu. Rasyid yang dulu terpuruk kini menemukan kebahagiaan baru. Sedangkan Tamara, yang punya impian besar dalam dunia fashion, membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.

Jadi, untuk kalian yang lagi patah semangat atau merasa kesepian, ingat ya, setiap orang punya cerita dan perjalanan hidupnya masing-masing. Jangan pernah berhenti berusaha dan percaya bahwa kebahagiaan itu pasti akan datang!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 24-30 Oktober 2024, Diskon Hingga 50% dan Paket Murah 2Pcs Produk

Halo, gengs! Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan Guardian, kan? Buat yang belum tahu, Guardian itu adalah salah...

More Articles Like This

Favorite Post