Selasa, Juli 2, 2024

Ada Fakta Menyedihkan dibalik Kisah Viral Cara Membuat Poster Disney Pixar AI

Must Read
5/5 - (1 vote)

GENDIS.ID – Gimana, girls? Lagi demam banget nih Disney Pixar poster yang dibikin pake AI, pake Bing Image Creator gitu loh. Beneran jadi viral di sosmed, TikTok maupun Instagram. Lucu-lucu, menggemaskan banget kan?

TERKAIT: Membuat Poster Disney Pixar Sesuai Harapan dan Anti Gagal!! Langkah Praktis Ga Pake Google Translate

Tapi, ada berita yang sedih juga di balik keramaian ini. Ternyata Walt Disney ada beri duit 2 juta USD ke tentara Israel. Iya, beneran, girls! Jadi, ada yang ngomong, Disney mendukung Israel, soalnya kasih duit gede banget ke mereka.

Nah, jadi ceritanya, sekarang ini ada aplikasi AI, Bing Image Creator, yang bisa bikin poster ala Disney Pixar. Kamu bisa bikin sesuai selera loh. Isi deskripsi mulai dari jenis kelamin, warna kulit, baju, sampe aksesorisnya.

TRENDING: Mau Nonton Video Yandex di Google Yandex Com Yandex Browser Jepang? Cuma Disini Caranya Gampang Polll

Tapi ya, ada aturannya juga. Biar jadi gambar ala Disney Pixar, kamu harus nulis “Disney Pixar Poster…” di awal deskripsi, dan “…, 3D animation” di akhirnya. Kan gampang!

Setiap deskripsi yang kamu tulis bisa bikin 2 sampe 4 gambar poster yang beda-beda. Lucu dan menggemaskan banget kayak kartun Disney Pixar biasanya!

Tapi ada twist sedihnya, girls. Ternyata, Disney nyumbang duit 2 juta USD ke tentara Israel. Mereka bilang itu buat bantuan kemanusiaan karena serangan yang terjadi di Israel. CEO-nya, Robert A. Iger, ngomong, “Kita harus dukung yang lagi menderita, terutama anak-anak.”

Tapi, yang bikin kita miris, Palestina juga lagi kesulitan banget akibat perang. Banyak warga sipil Palestina yang jadi korban. Soalnya, ada agresi militer Israel ke Palestina, khususnya di Gaza.

BACA: Tips Fashion Buat Kamu yang Ber-Pinggul Gede! Biar Tampil Stylish dan Langsing

Jadi, girls, sebagian orang lagi seru-seruan buat poster Disney Pixar pake AI ini, tapi ada juga yang nyaranin untuk berhenti. Biar jadi bentuk protes atas sikap Disney yang mendukung Israel. Girls, jadi gimana menurut kalian? #PeaceForPalestine

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jangan Lewatkan! Sinopsis dan Link Nonton Drama China Moment of Silence Sub Indo Gratis di WeTV

Gengs, ada drama China terbaru nih yang lagi hits, judulnya "Moment of Silence". Ceritanya seru abis karena mengangkat tema...

More Articles Like This

Favorite Post