Kamis, Oktober 24, 2024

Wajah Ganteng Kenatra Mahesha Viral, Anak Bungsu Bima Arya Mirip Idol K-Pop

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Ada kabar seru nih yang lagi jadi perbincangan hangat di medsos! Jadi gini, mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, baru aja dilantik jadi Wakil Menteri Dalam Negeri pada 21 Oktober 2024 kemarin. Tapi yang bikin heboh bukan cuma pelantikannya, melainkan anak bungsunya, Kenatra Mahesha, yang langsung mencuri spotlight!

Kalian tau gak? Netizen sampai salah fokus gara-gara penampilan Kenatra di acara itu. Di video yang di-post sama Bima Arya di Instagram, banyak yang berkomentar kalau Kenatra mirip banget sama oppa-oppa Korea! Serius, loh!

Ada yang bilang dia mirip Vernon SEVENTEEN sama Riku NCT. Bahkan ada juga yang nyebut mirip Cha Eun Woo! Wah, visualnya emang bikin melting banget, ya.

Pas acara pelantikan, Kenatra tampil super stylish dengan setelan jas hitam dan dasi biru, matching banget sama sang ayah. Gak heran deh, banyak yang langsung ngefans sama dia. Mungkin gak lama lagi nih dia jadi selebgram atau influencer, siapa tau kan?

Nah, buat kalian yang penasaran, Kenatra Mahesha ini anak bungsu dari Bima Arya Sugiarto dan Yane Ardian. Dia lahir di Bogor, tanggal 27 Juli 2008, dan sekarang udah berusia 16 tahun. FYI, sekarang dia udah SMA, walaupun belum banyak yang tahu di mana dia sekolah.

Punya kakak cewek juga, namanya Kinaura Maisha, tapi kayaknya sih, spotlight sekarang lebih ke Kenatra karena visualnya yang wow banget. Btw, waktu ultah Kenatra bulan Juli lalu, Bima Arya sempet bikin video spesial di Instagram buat anaknya.

Dalam caption-nya, Bima Arya bilang kalau dia berharap Kenatra tumbuh jadi cowok kuat, jujur, dan berkarakter. Bahkan, dia berdoa semoga Kenatra bisa jadi pemimpin besar di masa depan yang bikin Indonesia lebih maju! Amin!

Selain itu, dari video yang di-post, keliatan juga nih kalau keluarga Bima Arya ini sering jalan-jalan ke luar negeri. Jadi makin kece deh Kenatra dengan vibes globalnya!

Jadi, gimana menurut kalian? Kenatra ini bakal jadi hot topic terus gak, nih? Atau siapa tau, dia jadi idola baru di Indonesia?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Giring Ganesha: Dari Panggung Musik ke Gedung DPR

Giring Ganesha, nama yang tak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Vokalis band Nidji ini telah menorehkan jejaknya di...

More Articles Like This

Favorite Post