Selasa, Oktober 22, 2024

Profil dan Biodata Kyran Djiwandono: Akun IG, Umur, Pendidikan, Anak Siapa Kyran Djiwandono di Acara Pelantikan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Ada yang udah denger tentang Kyran Djiwandono? Nah, ini dia sosok yang belakangan jadi sorotan publik, terutama setelah penampilannya yang super kece di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru kita, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Momen itu bikin banyak netizen kepo dan langsung nyari tahu tentang dia. Yuk, kita bahas lebih dalam tentang siapa Kyran ini!

Profil dan Biodata Kyran Djiwandono: Akun IG, Umur, Pendidikan, Anak Siapa Kyran Djiwandono di Acara Pelantikan:

  • Nama Lengkap: Kyran Djiwandono
  • Umur: Sekitar 18 tahun (lahir sekitar 2006)
  • Ayah: Thomas Djiwandono
  • Kakek Pihak Ayah: Prabowo Subianto (iya, bener banget, dia cucu dari tokoh politik kita yang satu ini dari Kakak Kandung Ayah)

Kyran itu bukan anak sembarangan, gengs! Dia adalah anak dari Thomas Djiwandono, yang dulunya menjabat sebagai Wakil Menteri Keuangan di era Jokowi.

Sekarang, Thomas kembali dipercaya untuk posisi yang sama di pemerintahan Prabowo. Makanya, nggak heran kalau Kyran punya darah politik yang kental.

Di acara pelantikan itu, Kyran tampil dengan jas biru dan kemeja putih yang bikin dia kelihatan super rapi dan elegan. Saking kerennya, banyak netizen yang malah membandingkan penampilannya dengan karakter Harry Potter!

Gak nyangka ya, anak muda bisa jadi perhatian dengan penampilan segitu. Selain itu, karisma yang dia punya juga bikin banyak orang penasaran untuk tahu lebih banyak tentang dia.

Kyran ini punya latar belakang keluarga yang cukup mengesankan. Kakeknya, Prabowo Subianto, adalah sosok penting di dunia politik Indonesia.

Jadi, Kyran sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik, apalagi saat acara-acara besar. Keluarganya pun udah terkenal di kancah politik, termasuk ibunya yang merupakan keponakan Prabowo. Tahu kan, kalau Kyran juga pernah disebutkan dalam buku biru yang dirilis waktu kampanye Prabowo-Sandi di Pilpres 2019?

Meskipun banyak yang kepo, sayangnya informasi tentang kehidupan sehari-hari Kyran masih sangat minim.

Akun Instagram-nya juga belum diketahui secara pasti. Ini justru bikin publik makin penasaran untuk tahu aktivitas dan keseharian dia. Kira-kira, dia kuliah di mana ya? Atau lagi ngapain sekarang? Hmm, semua masih jadi misteri!

Jadi, itu dia sedikit gambaran tentang Kyran Djiwandono, anak dari Thomas Djiwandono dan cucu Prabowo Subianto.

Meskipun info tentang dia masih sedikit, pesonanya yang karismatik bikin banyak orang tertarik untuk mengikuti setiap langkahnya. Gengs, siapa tahu suatu saat nanti kita bisa tahu lebih banyak tentang dia, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Peyek Kacang: Renyah, Gurih, dan Bikin Ketagihan!

Cara membuat peyek kacang - Siapa yang tak kenal peyek kacang? Camilan renyah dan gurih ini selalu menjadi...

More Articles Like This

Favorite Post