Selasa, Oktober 22, 2024

Siapa Zita Anjani? Cek Profil dan Biodata Zita Anjani Utusan Khusus Presiden Terbaru di Bidang Pariwisata

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo gaes, udah pada denger belum nih soal Zita Anjani yang baru aja dilantik jadi Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto? Wah, kalo belum tau, sini deh gue kasih tau biar lo pada gak ketinggalan berita heboh ini!

Jadi gini, gaes, Zita Anjani ini lagi rame banget diperbincangkan gara-gara dia dilantik jadi Utusan Khusus Presiden, tepatnya di bidang pariwisata. Momen penting ini terjadi pada 21 Oktober 2024 di Istana Negara, barengan sama nama-nama beken lainnya kayak Gus Miftah dan Raffi Ahmad. Wah, langsung kepo kan, Zita Anjani ini anak siapa, ya kan? Cus, lanjut baca!

Buat yang belum familiar, Zita Anjani yang sering dipanggil Bunda Zita ini adalah politikus muda kelahiran Jakarta, 12 Maret 1990. Yup, tahun ini Zita genap berusia 34 tahun, tapi kiprahnya di dunia politik udah panjang banget, cuy! Bayangin aja, dia pernah duduk di kursi DPRD DKI Jakarta dari 2019 sampai 2024, bahkan sempet jadi Wakil Ketua DPRD. Mantul kan?

Nah, yang bikin tambah heboh nih, ternyata Zita ini anak dari Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Bidang Pangan Indonesia. Jadi, bukan cuma dia doang yang kece, bapaknya juga tokoh besar! Anak kedua dari empat bersaudara ini punya latar belakang akademik yang gak main-main loh, gengs. Dia lulusan S1 dari Universitas Pelita Harapan dan meraih gelar Master di University College London (UCL). Smart abis!

Kehidupan Pribadi Zita Anjani

Udah pada penasaran dong, siapa suaminya Zita? Nih gue kasih bocoran. Zita menikah sama Radityo Egi Pratama, yang kabarnya bakalan maju jadi Calon Bupati Lampung Selatan. Pasangan power couple banget, kan? Selain sukses di dunia politik, kehidupan pribadinya juga harmonis abis!

Biodata Zita Anjani

Biar gak makin penasaran, ini gue kasih bocoran lengkap soal biodatanya:

  • Nama lengkap: Zita Anjani
  • Tempat lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 12 Maret 1990
  • Umur: 34 tahun
  • Orang tua: Zulkifli Hasan (ayah), Soraya (ibu)
  • Pendidikan:
    • S1 Ilmu Hubungan Internasional, Universitas Pelita Harapan
    • Master of Science, University College London (UCL)
  • Suami: Radityo Egi Pratama
  • Karir Politik:
    • 2019: Anggota DPRD DKI Jakarta
    • 2019-2024: Wakil Ketua DPRD Jakarta
    • 2024: Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto di bidang Pariwisata

Zita sekarang punya tugas penting sebagai Utusan Khusus di bidang pariwisata. Dengan segala pengalaman dan kecerdasannya, kayaknya bakal banyak perubahan keren deh di dunia pariwisata Indonesia. Siap-siap buat liat gebrakan dari Bunda Zita, gaes!

Udah pada kepo banget kan sama sosok Zita Anjani ini? Kalau iya, buruan share artikel ini ke grup sobat-sobat gaul lo biar makin up-to-date sama berita politik yang lagi heboh! Let’s go!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Peyek Kacang: Renyah, Gurih, dan Bikin Ketagihan!

Cara membuat peyek kacang - Siapa yang tak kenal peyek kacang? Camilan renyah dan gurih ini selalu menjadi...

More Articles Like This

Favorite Post