Jumat, Oktober 18, 2024

Jadwal Nonton Wakil Indonesia Beraksi Gintig dan Jojo di Link Live Streaming Denmark Open 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Buat kalian yang lagi demen badminton atau nge-fans banget sama wakil Indonesia, yuk merapat! Denmark Open 2024 lagi panas nih, dan hari ini, Rabu, 16 Oktober 2024, ada banyak banget pemain top Indonesia yang bakal tampil di arena. Gak mau kelewatan kan?

Siapa Saja Wakil Indonesia yang Main Hari Ini?
Laga hari ini bakal seru banget, soalnya ada para jagoan tunggal putra kita, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie alias Jojo, yang siap tarung di lapangan.

Selain mereka, kita juga punya pemain ganda putra legend Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bakal lawan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Jangan lupa juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bakal ketemu duo Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker di ganda putra. Aduh, makin nggak sabar kan?

Jadwal Lengkap Denmark Open 2024 Hari Ini!
Berikut jadwal lengkap pertandingannya, biar kamu bisa siap-siap nonton:

  • Court 1 (Jam 14.00 WIB)
    Anthony Sinisuka Ginting vs Kenta Nishimoto
    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi
  • Court 2 (Jam 14.10 WIB)
    Jonatan Christie vs Leong Jun Hao
    Putri Kusuma Wardani vs Aya Ohori
  • Court 2 (Jam 18.00 WIB)
    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker
  • Court 3 (Jam 18.00 WIB)
    Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari vs Cheng Xing/Zhang Chi

Nonton Live Streaming di Mana?
Oke, buat yang nanya-nanya live TV di mana, sayangnya iNews gak nyiarin langsung nih. Tapi tenang aja, kamu tetep bisa nonton para wakil Merah Putih bertanding lewat YouTube BWF TV. Mau yang lebih praktis? Nih, gue kasih link live streaming buat nonton serunya laga Denmark Open 2024. Klik aja NONTON DI SINI.

Sama kayak kemarin, tiga wakil kita udah melaju ke babak 16 besar loh, yaitu Rehan/Lisa, Leo/Bagas, dan Gregoria Mariska Tunjung. Moga-moga yang main hari ini bisa nyusul ya!

Bonus Info: Peringkat FIFA Timnas Indonesia Terbaru!
Selain badminton, pecinta bola juga jangan kelewatan nih! Timnas Indonesia baru aja turun peringkat di ranking FIFA setelah kalah lawan China di kualifikasi Piala Dunia 2026. Hmm, sedih sih, tapi perjuangan harus tetap lanjut dong!

Jadi, langsung aja pantengin jadwalnya, siapin camilan, dan dukung wakil Indonesia di Denmark Open 2024. Jangan lupa share ke teman-teman biar makin seru nontonnya bareng! Stay tuned dan jangan lupa semangat dukung Ginting, Jojo, Ahsan/Hendra, dan yang lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bola: Sepanjang Masa, Sejuta Cerita

Bola, benda bulat yang sederhana namun menyimpan sejuta cerita. Dari zaman kuno hingga modern, bola telah menjadi teman setia...

More Articles Like This

Favorite Post