Jumat, Oktober 18, 2024

LAGI HOT! Fakta Seru di Balik Brian Armstrong dan Raline Shah yang Katanya Pernah Menikah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Oke, gengs! Kali ini gue bakal bahas yang lagi hot banget di dunia maya, terutama di X (dulu Twitter). Jadi, lo pada tau kan siapa itu Brian Armstrong? Ya, doi tuh founder sekaligus CEO dari Coinbase, salah satu platform kripto terbesar di dunia. Nah, kabarnya, Brian Armstrong ini sempat digosipin pernah menikah sama salah satu aktris kebanggaan kita, Raline Shah! Gila, kan?

Awal mulanya rame tuh karena si Brian nge-post foto pernikahannya di X. Tapi, lo jangan salah kira dulu! Foto itu ternyata bukan sama Raline, gengs. Yang di foto itu adalah Angela Meng, cewek yang beneran jadi istri si Brian. Cuman, netizen +62 nggak abis pikir dan langsung ngait-ngaitin pernikahan itu sama Raline Shah, soalnya doi emang sering dikait-kaitin sama cowok-cowok tajir, apalagi yang berkaitan dengan dunia bisnis atau teknologi.

Jadi, Beneran Nggak Nih Brian dan Raline Pernah Nikah?

Langsung ya, biar nggak kepo kelamaan, jawabannya: nggak pernah! Brian sendiri yang bilang langsung lewat X kalau dia belum pernah nikah sebelum pernikahannya sama Angela. Doi juga berterima kasih karena udah pada kepo, tapi yaaa… gosip tetap gosip, bro!

Cuitannya simple banget:
“Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas ketertarikannya ????,” tulis Brian.

Nah, tuh! Udah jelas ya, gengs, kalau Raline Shah itu nggak pernah nikah sama Brian Armstrong. Jadi buat lo yang kepo, bisa tenang sekarang. Hehehe.

Siapa Sih Brian Armstrong Ini?

Buat lo yang belum tau, Brian Armstrong itu lahir di San Jose, California, Amerika Serikat, pada 25 Januari 1983. Dari latar belakang pendidikan, dia emang keren abis! Sarjana Ilmu Komputer dari Rice University dan bahkan ambil Magister Ilmu Komputer sama Ekonomi di tempat yang sama.

Sebelum dia mendirikan Coinbase, Brian sempat kerja di Airbnb, gengs. Di sana, dia ngerjain soal pembayaran internasional, yang akhirnya bikin dia kepikiran bikin sistem keuangan global yang lebih adil dan desentralisasi. Wih, keren banget kan visinya!

Akhirnya pada 2012, Brian mendirikan Coinbase bareng Fred Ehrsam. Nah, Coinbase ini yang bikin kripto kayak Bitcoin jadi lebih gampang diakses sama orang banyak, termasuk lo yang mungkin lagi coba-coba invest di kripto.

Kekayaan Brian Armstrong? Goks!

Lo nggak bakal percaya kalau gue bilang Brian Armstrong ini tajir mampus! Kekayaan doi diperkirakan sampai US$ 7,3 miliar atau setara dengan Rp 144,23 triliun! Hah?! Iya, TRILIUN, gengs!

Nggak cukup sampai situ, pada 2023, Brian masuk daftar CEO dengan gaji tertinggi di dunia. Lo bisa bayangin nggak, gaji dia per tahunnya bisa tembus US$ 680,9 juta alias Rp 11,19 triliun! Kalau dibagi per bulan, gaji dia itu sekitar Rp 932,6 miliar. Gila, kan?

Ya ampun, nggak kebayang deh gaji segitu buat nongkrong aja mungkin nggak bakal abis-abis!

Jadi gengs, buat lo yang masih kepo soal gosip Brian Armstrong dan Raline Shah, jawabannya mereka nggak pernah nikah. Gosip ini cuman isapan jempol belaka. Tapi, di luar gosipnya, kita bisa belajar banyak dari Brian Armstrong soal kerja keras dan visinya buat masa depan keuangan global. Gajinya yang bikin kita cuma bisa melongo itu adalah hasil dari kerja keras dan inovasinya di dunia kripto.

Oke, itu dulu ya cerita seru dari gue tentang Brian Armstrong dan gosip Raline Shah ini. Jangan lupa stay tune buat update gosip dan fakta seru lainnya! ✌️

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Mengeluarkan Dahak: Panduan Lengkap Atasi Lendir Membandel

Cara mengeluarkan dahak - Pernahkah Anda merasa terganggu oleh dahak yang mengendap di tenggorokan, membuat Anda batuk-batuk tak...

More Articles Like This

Favorite Post