Jumat, Oktober 18, 2024

Dodhy Kangen Band & Ayu Rizki Nikah Lagi Setelah 6 Bulan Cerai! Cinta Lama Bersemi Lagi?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada kabar yang bikin heboh nih! Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Yani resmi rujuk, nikah lagi setelah 6 bulan cerai. Wih, cinta lama bersemi lagi nggak tuh?

Jadi ceritanya, pada 5 Oktober 2024 kemarin, Dodhy yang kita kenal sebagai salah satu pentolan Kangen Band ini, cieee nikah lagi sama Ayu, mantan istrinya. Pernikahan kedua mereka ini kayak reuni besar-besaran deh, karena ada si Andika Mahesa yang ikut ngeramein acara dan sempat foto bareng sama pasangan hits ini.

Di kolom komentar Instagram Dodhy, banyak banget artis-artis yang ngucapin selamat. Salah satunya, nih, dari Selma Kezia yang bilang, “Happy wedding kaaaa samawa terusss yaa.”

Flashback, Gengs!

Jadi, sebelum nikah lagi, mereka udah pernah nikah di tahun 2005. Setelah 19 tahun menikah dan punya tiga anak, mereka sempat goyah. Dodhy bahkan udah angkat kaki dari rumah selama 3 bulan!

Nah, pada 24 April 2024, resmi deh mereka bercerai secara agama dan hukum. Ayu yang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Tapi, gengs, yang namanya jodoh mah nggak kemana ya! Setelah drama panjang, akhirnya mereka balikan juga. Kalau kata anak-anak muda, “couple goals banget sih ini.”

Siapa Sih Ayu Rizki Yani?

Buat yang mungkin belum tahu, Ayu Rizki ini adalah aktris film dan sinetron yang cukup populer di Indonesia. Selain jago akting, doi juga sering tampil di berbagai acara fashion. Karier modelingnya juga nggak kalah kece, pokoknya multitalenta deh!

Kalau ngomongin Dodhy, pasti nggak jauh-jauh dari Kangen Band! Dari sejak debut di tahun 2005, band ini udah ngerilis lagu-lagu yang hits banget kayak “Pujaan Hati” sama “Bintang 14 Hari”. Selain nyanyi, Dodhy juga pencipta lagu andalan di Kangen Band dan beberapa artis lainnya. Oh iya, dia juga udah sempat ngerilis karya solo, lho!

Gimana menurut kalian? Setuju nggak kalau kisah cinta mereka ini bener-bener layak jadi inspirasi? Soalnya, setelah semua drama, mereka tetap bisa saling menerima dan nikah lagi. Balikan abis cerai? Goals banget ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hilangkan Bau Mulut dengan Tips dan Cara Ampuh

Cara menghilangkan bau mulut - Pernahkah Anda merasa tidak percaya diri saat berdekatan dengan orang lain karena takut...

More Articles Like This

Favorite Post