Jumat, Oktober 18, 2024

Link Nonton Drakor Seoul Busters Episode 11-12 Sub Indo Cek Jadwal Tayang 9 Oktober 2024 dan Sinopsisnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Siapa yang nggak sabar nungguin episode terbaru dari drakor yang lagi hits, Seoul Busters? Hari ini, Rabu, 9 Oktober 2024, kita bakal disuguhkan episode 11 dan 12 yang pastinya bakalan seru abis! Tayangnya mulai jam 14.00 WIB di platform Disney Plus, loh. Jadi, siap-siap deh, bawa camilan dan siapin diri buat nonton!

Sinopsis Seoul Busters Episode 11-12

Sekarang, gue bakal kasih bocoran dikit nih soal episode 11-12 yang dijamin makin bikin kamu gregetan abis. Jadi gini guys, di episode sebelumnya, ada kasus pembunuhan Yoon Hae Sik yang sempet bikin geger.

Awalnya, Hae Sik dikira mati gara-gara dihajar pakai batu bata, tapi makin diselidikin, ternyata ada dugaan penjambretan yang nyambung ke kasus ini.

Nah, tim detektif kita yang kece banget nih, Tan Sik, dapet bukti penting dari CCTV, yang ngebongkar siapa dalang di balik semuanya—Nam Jung Hyun. Mantep kan, investigasinya makin bikin penasaran!

Nggak cuma itu, episode ini juga jadi penutup buat perjalanan si Yu Bin, yang awalnya cupu banget dalam tim. Tapi sekarang? Jangan salah, doi udah jadi detektif yang jago banget, bareng anggota tim yang makin solid. Wah, seru abis kan!

Link Nonton dan Jam Tayang!

Buat kalian yang pengen nonton, bisa langsung klik di sini >>> KLIK DI SINI<<< untuk nonton Seoul Busters episode 11 dan 12 sub Indo. Jangan lupa, untuk bisa akses, kalian perlu langganan di Disney Plus Hotstar, ya!

So, siap-siap ya buat nonton! Jangan sampai ketinggalan serunya episode ini, karena pastinya bakal ada plot twist yang bikin kita melongo! Selamat nonton, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Resep Manisan Pepaya: Rahasia Kelezatan Buah Tropis

Cara membuat manisan pepaya - Siapa yang tak tergoda dengan kelezatan manisan pepaya? Tekstur lembutnya yang lumer di...

More Articles Like This

Favorite Post