Sabtu, Oktober 19, 2024

Viral Video Gus Miftah Toyor Kepala Istri, Ini Klarifikasi Gus Miftah Langsung: Salah Paham

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woy guys, lagi rame banget nih di medsos, soal video Gus Miftah yang katanya noyor kepala istrinya! Padahal, udah banyak yang tau kalo video itu ternyata cuma editan belaka. Duh, sabar-sabar, yuk, jangan asal telan mentah-mentah yang viral! Gus Miftah sendiri udah klarifikasi loh, katanya itu gak bener, dan semuanya salah paham gara-gara video dipercepat biar dramatis!

Video Diedit dan Dicepetin!

Jadi ceritanya gini guys, Gus Miftah kan lagi di acara ulang tahun pondok pesantren, terus ya biasa deh, bercanda-bercandaan sama istri. Nah, pas momen itu ada yang iseng ngerekam, tapi gak berhenti di situ, videonya dipercepat dong! Hasilnya? Keliatan kayak Gus Miftah lagi marah-marah dan mukul kepala istrinya berkali-kali. Padahal mah, asli itu cuma bercandaan gemes-gemes gitu loh!

“Gemes sama istri biasa dong, namanya juga udah lama nikah. Masa sih gak pernah gemes sama pasangan?” katanya sambil ketawa. Istrinya pun ikut ngakak pas lihat netizen pada salah paham. Mereka malah cuek aja, gak baperan.

Fitnah atau Drama?

Yang bikin tambah kesel, menurut Gus Miftah, ini semua udah dibikin seolah-olah dia cowok kasar yang suka mukulin istri. Padahal mah nggak sama sekali, bro! “Mudah-mudahan yang nge-framing video ini sadar diri deh.

Ini udah termasuk fitnah dan bisa jadi pembunuhan karakter,” katanya tegas. Gak heran, kalo Gus Miftah sampai bawa-bawa soal framing negatif yang bisa bikin reputasi orang hancur.

Bercandaan Rumah Tangga Biasa

Buat yang penasaran, Gus Miftah juga cerita kalau dia sama istrinya itu emang sering bercandaan, gitu loh. “Di rumah, guyon terus sama istri. Aslinya mah gemes-gemes gitu biasa, nggak ada tuh yang namanya kasar-kasaran,” katanya.

Dia juga ngasih contoh kalau lagi di mobil atau lagi jalan bareng, kadang suka bercanda pegang kepala atau ngetoyor pelan-pelan. Duh, sweet banget kan!

Jadi buat kalian yang masih ngira-ngira video itu asli, ya stop deh! Jangan langsung percaya sama yang beredar di medsos, apalagi kalau udah diedit dan dicepetin. Cari tau dulu faktanya sebelum ikut-ikutan nyebarin.

Kita semua kan udah sering liat nih, gimana video viral bisa bikin gosip makin berkembang. Intinya, lebih bijak aja ya guys, jangan gampang percaya sebelum tau cerita lengkapnya. Kalo udah dapet info kaya gini, share ke temen-temen biar nggak salah paham juga!

Nah, gitu deh guys, klarifikasinya dari Gus Miftah! Keep calm and stay smart di dunia maya, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Masker Wajah: Rahasia Kulit Sehat Alami

Cara membuat masker wajah - Bosan dengan kulit kusam dan berjerawat? Ingin tampil percaya diri dengan wajah yang...

More Articles Like This

Favorite Post