Sabtu, Oktober 5, 2024

Terungkap! Ini Dia Sosok Rantastia Nur Alangan CEO UIPM di Balik Gelar Doktor Raffi Ahmad

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, sobat-sobat! Siapa sih yang belum denger tentang Raffi Ahmad dapet gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas UIPM di Thailand? Nah, di balik gelar keren itu ada sosok yang juga lagi jadi sorotan, yaitu Rantastia Nur Alangan. Yuk, kita kulik lebih dalam tentang dia!

Siapa Rantastia Nur Alangan?

Rantastia itu bukan orang biasa, gengs! Dia lahir dari keluarga yang konon katanya keturunan ningrat. Ibunya, Nursijah, adalah keturunan Kyai Santang, sementara ayahnya, Setyo Rahardjo, juga punya lineage yang mengesankan. Gimana nggak, dia pernah jadi anggota militer internasional dengan pangkat Let Gen di Soldier of Peace International Association (SPIA). Keren banget, kan?

Pendidikan dan Penghargaan

Rantastia ngaku pernah belajar di Budi Utomo, fokus di bidang komputer. Tapi itu belum seberapa, karena dia juga pernah belajar diplomasi militer di China. Dia mengaku udah dapet banyak penghargaan, seperti United Nations Commemorative Medal of Peace dan bahkan ada medali dari Donald Trump!

Jadi, bukan sekadar CEO UIPM, Rantastia ini juga punya banyak pengalaman di dunia militer dan pendidikan. Di LinkedIn-nya, dia bilang kalau dia adalah Panglima Tertinggi SPIA di Indonesia dan juga terlibat dalam International Society For Military Law and The Law of War. Keren banget, kan?

Kontroversi dan Sorotan Netizen

Tapi, gengs, belakangan UIPM, kampus tempat Rantastia jadi CEO, dapat banyak kritik dari netizen. Reputasi kampusnya dipertanyakan setelah Raffi Ahmad menerima gelar tersebut. Netizen banyak yang skeptis dan meragukan sosok Rantastia. Banyak yang penasaran, sebenarnya siapa dia dan apa latar belakang UIPM ini?

Satu hal yang pasti, sosok Rantastia semakin menarik perhatian karena kombinasi antara prestasi yang mengesankan dan kontroversi yang muncul belakangan ini. Dengan segala pengalaman dan gelar yang dia punya, bisa dibilang Rantastia adalah sosok yang penuh misteri!

Nah, buat kalian yang penasaran, Rantastia lahir pada 22 Februari 1965, dan sekarang masih aktif di banyak organisasi. Tapi, sayangnya, info tentang kehidupannya sehari-hari, termasuk media sosialnya, masih minim.

Jadi, itu dia gengs, sedikit bocoran tentang Rantastia Nur Alangan. Dia adalah sosok yang bikin heboh dengan gelar yang diberikan kepada Raffi Ahmad dan punya latar belakang yang menarik. Siapa tahu, ke depannya kita bisa tahu lebih banyak lagi tentang dia dan UIPM, ya!

Jangan lupa tetap update sama berita-berita seru lainnya, dan share pendapat kalian tentang Rantastia di kolom komentar! ✨

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post