Sabtu, Oktober 5, 2024

8 Detik yang Bikin Heboh! Link Video Erin Bugis di X dan TikTok Dicari Netizen, Awas Jebakan Phising

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalian udah denger belum? Video yang katanya diduga Erin Bugis tuh gak cuma viral di TikTok doang, tapi juga di X (Twitter)! Seriusan deh, video yang durasinya cuman 8 detik ini bener-bener bikin jagat maya heboh. Semua orang pada nyariin linknya, sampe rame banget di timeline. Lo pasti penasaran, kan?

View Meledak di X! Video Diduga Erin Bugis Bikin Heboh

Bayangin, videonya udah ditonton lebih dari 130 ribu kali di X/Twitter, dan makin banyak aja yang ngintip. Gimana gak? Katanya sih, video ini berisi cewek berhijab yang ada di dalam mobil. Cuman 8 detik, tapi semua orang udah kepo banget sama kelanjutannya. Si Erin Bugis ini siapa, sih? Netizen sampe pada heboh nge-stalk akun-akun yang ngepost video itu.

Oh iya, katanya video ini awalnya nongol di TikTok lewat akun @abangcollector_ pada 20 September 2024. Dan lo tau apa yang bikin lebih heboh? Di video itu ada teks yang bikin tambah penasaran, kayak tulisan “pasar ikhwan di tepi jalan, siapakah erin bugis, mari kita sama-sama lihat full!!”. Serius bikin greget gak sih? Lo pasti juga jadi pengen tau kelanjutannya, kan?

Netizen Auto Nyariin Link! Tapi Ada yang Janggal?

Begitu video ini meledak, orang-orang langsung berburu linknya. Pada penasaran dong, apa yang bakal terjadi setelah 8 detik itu? Tapi yang aneh, sebagian besar yang nyari tuh malah ketemu link yang gak jelas. Lo harus hati-hati, bro. Kadang nih, banyak link berbahaya yang isinya cuma jebakan alias phishing. Daripada niat nonton malah akun lo yang kena hack, mending tahan dulu deh rasa penasaran lo.

Apa Isi Videonya?

Jadi, video itu nunjukin seorang cewek yang katanya sih Erin Bugis, lagi ada di mobil. Terlihat dia lagi pake hijab, dan di salah satu momennya sempet ada gerakan kayak dia mau buka hijabnya. Tapi ya gitu deh, cuma 8 detik doang, dan semua orang jadi gak puas. Gak heran kalo video ini udah ditonton 3,1 juta kali di TikTok! Wah, rame banget kan? Sampai netizen gak bisa berhenti komen. Ada yang serius kepo, tapi ada juga yang malah bercanda kayak salah satu akun yang komen, “Nasi kuning paling top.”

Viral Bikin Kepo? Awas Jangan Sampe Terjebak!

Lo yang aktif di TikTok atau X, pasti sering banget liat video ini sliweran. Tapi inget ya, jangan asal klik link yang gak jelas. Banyak banget oknum iseng yang nyebar link berbahaya buat kepentingan gak bener. Selain bikin akun lo bisa dibajak, lo juga bisa kena masalah hukum kalo ikut-ikutan nyebarin konten yang gak sesuai aturan. Bukan cuma bikin HP atau akun lo bermasalah, tapi lo bisa kena sanksi serius dari UU ITE dan UU Pornografi. Serem banget kan?

Video yang katanya diduga Erin Bugis ini bener-bener bikin heboh jagat maya. Cuma 8 detik tapi udah bisa ngehipnotis netizen buat terus nyariin. Tapi inget bro, gak semua yang viral itu bisa kita telan mentah-mentah. Bisa jadi ini cuma cara buat narik perhatian orang, atau malah jebakan phising yang bikin repot lo sendiri.

Jadi, tetep stay cool aja, jangan sampe rasa kepo lo bikin lo terjebak di hal-hal yang gak bener. Mending lo nikmatin konten seru lainnya yang jelas-jelas bikin happy, daripada kepo sama yang belum tentu worth it! Stay safe di dunia maya, bro!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post