Sabtu, Oktober 5, 2024

Kontroversi di Panggung, Gus Miftah, Ning Astuti, dan Reaksi Warganet Liat Kepala Istri Digoyang-Goyang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro, Gendis mau bahas soal video viral Gus Miftah yang belakangan rame banget di sosmed. Jadi, ceritanya nih, ada satu momen pas Harlah (Hari Lahir) ke-12 Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta, Gus Miftah lagi asyik nonton penampilan Denny Caknan sama istrinya, Ning Astuti. Nah, di situ muncul adegan yang bikin warganet gemes, tapi juga bikin kontroversi.

Awalnya sih biasa aja, mereka duduk santai dengerin lagu Kartonyono Medot Janji. Ning Astuti ini duduk sebelahan sama Gus Miftah, tapi posisinya agak menjauh, sambil nyender ke lengan kursi.

Gus Miftah, sambil enjoy banget sama lagunya, tiba-tiba iseng nih, merengkuh kepala istrinya, terus digoyang-goyangin beberapa kali. Dan gak cuma itu, doi juga sempet “noyor” kepala istrinya pake dua tangan. I

strinya, Ning Astuti, sih sempet nge-tegur Gus Miftah dengan mukul pelan lengannya, tapi Gus Miftah malah ketawa liat reaksi istrinya. Ujung-ujungnya, Ning Astuti lanjut menikmati lagunya lagi.

Yang bikin heboh tuh netizen, bro. Banyak yang ngerasa aksinya Gus Miftah ini gak pantas, apalagi dilakukan di depan umum. Ada yang bilang, “Jangan gitu dong gus, anda panutan loh,” yang lain juga komen, “Ya Allah, enggak ngehargain istrinya sama sekali.”

Menurut gue pribadi, konteksnya mungkin bercandaan ya, tapi kita juga harus ngerti, bro, yang namanya public figure, apalagi ulama, orang bakal notice banget setiap gerak-geriknya.

Apalagi soal sikap sama pasangan di depan umum, ini kan sensitif. Buat beberapa orang, bisa dianggap disrespectful, walaupun niatnya becanda. Apalagi, cewek juga pasti punya rasa malu, ya gak?

Jadi pelajaran buat kita semua, apapun yang kita lakukan, terutama di depan orang banyak, harus tetep mikir panjang sih. Bercanda boleh, tapi tetep ada batasannya, bro.

Btw, gimana menurut lo soal kejadian ini? Wajar gak sih kalau netizen sampe ngerasa gimana gitu liat sikap Gus Miftah?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post