Sabtu, Oktober 5, 2024

Viral! Gus Miftah Gregetan Goyang Kepala Istri Depan Umum, Netizen: Bercanda atau Keterlaluan?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, lo udah liat belum video yang lagi viral di medsos soal Gus Miftah sama istrinya, Ning Astuti? Video ini rame banget jadi perbincangan netizen sejak di-post sama akun @wkwkmedsos, Rabu, 2 Oktober 2024. Jadi ceritanya, pas lagi asik denger musik, tiba-tiba aja Gus Miftah pegang kepala istrinya terus digoyang-goyangin gitu. Eh, reaksi netizen langsung pecah!

Ada yang baper, ada yang bilang kalo aksi Gus Miftah ini ga pantes dilakuin di depan umum. Komentar di TikTok @bodigho langsung rame kayak, “Tega banget sih Gus Miftah, istrinya diperlakuin gitu depan orang banyak. Katanya ustadz.”

Wah, netizen makin panas dong! Ada yang komen kayak gini, “Walaupun gue ga terlalu paham agama, tapi kayaknya ga etis sih bercanda kayak gitu sama istri, apalagi di depan umum.”

Ada lagi yang lebih savage, “Istrinya sih kayak keset aja digituin depan orang. Kurang ajar banget!”

Tapi, di sisi lain, ada juga yang lebih chill. Mereka nganggap kalo itu cuma becandaan suami-istri biasa aja. Salah satu netizen komen, “Gue sih positif thinking aja. Biasa lah, suami-istri kan sering frontal begitu kalo lagi deket.”

Yang lebih santai malah bilang, “Itu mah gregetan doang kali, biasa aja. Pada kurang kasih sayang apa gimana, sih?”

Netizen yang lain juga santai aja, “Gak usah repot deh, urus aja rumah tangga lo masing-masing. Biarin aja dia mau bercanda kayak gitu, bukan urusan lo!”

Nah, ngomong-ngomong soal Ning Astuti, dia sebenernya ga terlalu sering muncul di media, tapi karena Gus Miftah makin ngetop, sosok istrinya juga mulai banyak dikepoin. Di bulan Mei lalu, Gus Miftah sempet minta doa buat istrinya yang lagi sakit, dan sekarang mereka sering banget upload momen mesra bareng di medsos.

Ning Astuti ini, walau sibuk bantu Gus Miftah urus pesantren, tetep punya waktu buat jalan-jalan bareng suaminya. Dan pas liburan, mereka ga mau kalah sama pasangan muda-mudi jaman sekarang, sering banget pamerin momen romantis ala Instagramable. Dari pegangan tangan sampe pelukan, bikin netizen baper abis!

Jadi, gimana menurut lo, guys? Gregetan biasa atau kelewat batas nih?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post