Sabtu, Oktober 5, 2024

Sempat Hilang, Mahasiswi FKUI Ditemukan di Candi Prambanan Sendirian, Ini Pengakuan Mengejutkan Tita Larasati Tjoa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, lo udah denger belum soal hilangnya Tita Larasati Tjoa, mahasiswi FKUI angkatan 2024? Nah, ini tuh cerita yang lagi rame banget belakangan ini, tapi tenang, akhirnya Tita udah ketemu di Klaten, gengs! Yuk, gue spill lengkap ceritanya buat lo yang masih kepo.

Jadi, Tita ini dilaporkan hilang sejak Rabu, 25 September 2024. Terakhir kali dia terlihat tuh di pos sekuriti Pantai Indah Kapuk (PIK), sendirian, pake jaket hijau dan tas ransel pink. Udah kayak orang lagi main solo adventure aja, tapi sebenernya dia ga bilang apa-apa ke temen kostnya.

Profil tentang mahasiswi Tita sebagai berikut:

Nama : Tita Larasati Tjoa
Panggilan : Tita
Mahasiswa: FKUI angkatan 2024 Regular
Umur  :19 Tahun

Yang bikin makin panik, Kamis (26/9), Tita gak masuk kuliah. Temen-temennya yang mulai curiga langsung lapor ke FKUI karena Tita bener-bener gak keliatan batang hidungnya.

Nah, drama mulai berlanjut nih gengs, Sabtu (28/9) terdeteksi kalau HP Tita sempet ada di Bintaro. Itu tuh bikin semuanya makin bingung, lha kok bisa HP-nya di Bintaro, tapi orangnya entah ke mana? Pencarian pun langsung gencar dari berbagai pihak, mulai dari Polda Metro Jaya sampai kampusnya sendiri.

Tapi untunglah, setelah beberapa hari hilang, akhirnya Tita ditemukan di kawasan Candi Prambanan, Klaten, pada Senin, 30 September 2024, sekitar jam 1 siang. Sendirian dia, gengs!

Gak ada penculikan atau tekanan dari pihak keluarga kayak yang banyak diomongin orang-orang. Dia bahkan sempet ngechat ibunya pas udah ketemu di depan pintu masuk Candi Prambanan.

Ayahnya, Andi Kurniawan, juga ngebantah semua rumor yang udah beredar. Gak ada tuh cerita penculikan atau masalah keluarga.

Tapi Andi juga belum bisa kasih tau alasan jelas kenapa Tita bisa hilang sampai ke Klaten. Dia bilang, biar Tita tenang dulu, baru nanti mungkin dia bakal cerita lebih lanjut.

“Butuh waktu dulu, Pak. Mohon maaf ya,” sebut Tita ke Andi.

Selama Tita hilang, ponsel ayahnya gak berhenti bunyi karena banyak banget yang nanya kabar, termasuk dari pengacara yang nawarin bantuan. Andi bilang, dia malah baru tau anaknya hilang setelah dapet info dari kampus. Kebayang dong, gimana perasaannya!

Yang pasti, Tita sekarang udah dalam kondisi sehat dan selamat, gengs. Tapi kita tunggu aja ya, mungkin nanti bakal ada klarifikasi lebih lanjut soal ke mana aja dia selama ini dan kenapa dia bisa ngilang tiba-tiba.

Gitu deh cerita lengkapnya! Buat lo yang tadinya penasaran, semoga sekarang udah puas ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post