Selasa, September 24, 2024

Simak Jadwal dan Daftar Member GFRIEND Kpop Reuni di Ulang Tahun Debut ke-10

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, Buddy! Ada kabar gembira nih buat kita semua! GFRIEND, idol group yang pernah nge-hits di K-pop, bakal reunian dalam proyek spesial untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Gak percaya? Yuk, simak detailnya!

Kembali Berkumpul Setelah Sekian Lama

GFRIEND, yang dulu aktif dari tahun 2015 sampai 2021, memang sempat bubar dan bikin kita semua kangen. Setelah berpisah dengan Source Music pada Mei 2021, sebagian dari kita mungkin udah mulai lupa sama beberapa membernya. Tapi, berita dari JoyNews24 baru-baru ini bikin kita semua terkejut dan bahagia!

Agensi mereka, Source Music, juga mengonfirmasi kabar reuni ini. “Pada bulan Januari tahun depan, GFRIEND berencana untuk menyapa penggemar dengan sebuah proyek untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10,” katanya. Mereka berkomitmen untuk memberikan kenangan yang tak terlupakan buat para Buddy. Pastinya, kita semua harus siap-siap dan dukung mereka, ya!

Apa Aja yang Bakal Terjadi?

Gak ada info lebih lanjut soal bentuk dari proyek ini, tapi bisa jadi kita akan disuguhkan konser, album baru, atau mungkin reality show yang seru. Kita semua pasti berharap yang terbaik dan berharap bisa menikmati momen-momen indah bareng GFRIEND lagi!

Siapa Saja Member GFRIEND?

Buat yang udah lama jadi Buddy, pasti tahu siapa saja membernya. Ini dia daftar member GFRIEND yang sudah gak asing lagi:

  • Sowon
  • Yerin
  • Eunha
  • Yuju
  • SinB
  • Umji

Masing-masing member punya pesona dan bakatnya sendiri, dan kita semua pasti kangen sama aksi mereka di panggung!

Kenapa Kita Harus Antusias?

Reuni ini bukan cuma sekedar acara biasa. Ini adalah momen penting buat kita semua, sebagai penggemar setia GFRIEND. Dengan mengingat kembali lagu-lagu hits mereka seperti “Rough”, “Time for the Moon Night”, dan “Fever”, kita bisa bernostalgia dan merayakan perjalanan musik mereka. Dan yang lebih seru lagi, kita bisa nunggu surprise dari mereka!

Jadi, catat tanggalnya di kalender dan siapkan diri kalian, Buddy! Mari kita dukung GFRIEND di proyek spesial ini. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru tentang mereka!

Nah, itu dia informasi seputar jadwal reuni GFRIEND di proyek ulang tahun debut ke-10. Semoga berita ini bikin kalian semua semangat! Jangan lupa, ikuti terus berita terbaru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siap Ujian Nasional? Coba Simulasi ANBK Dulu!

Simulasi ANBK: Persiapan Seru Menuju Ujian Nasional Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)? Nah,...

More Articles Like This

Favorite Post