Sabtu, September 21, 2024

Nggak Nyangka! Transfer GoPay ke Nomor Fufufafa, Nama Gibran Anak Presiden Ikut Terciduk

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Jadi, belakangan ini ada yang seru banget di jagat maya. Jadi ceritanya, nomor HP yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka, anak presiden kita, sempat bocor di Twitter sama akun @YourAnonId_ pada Jumat (13/9). Nah, setelah itu, warganet pada kepo dan iseng banget, deh!

Banyak yang langsung coba-coba cek nomor itu. Ada yang nekat sampai pakai nomor itu buat masuk ke akun Kaskus. Dari situ, muncullah nama pengguna Fufufafa yang berkaitan dengan nomor HP tersebut. Nah, makin seru! Warganet pun melakukan uji coba dengan cara transfer GoPay ke nomor itu.

Salah satu pengguna di Thread, akun nci4ri, dengan percaya dirinya upload screenshot saat mau transfer uang. Dan pas dia masukin nomor HP itu, eh, muncul nama Gibran Rakabuming Raka! “Tak terbantahkan, kalau transfer uang ke Gopay dengan nomor yang tertera di akun Kaskus Fufufafa, penerimanya adalah Fufufafa juga,” tulisnya.

Gak cuma itu, pas dicoba top up lewat virtual account BCA, nama yang muncul juga sama, Gibran Rakabuming! Ini bikin warganet makin yakin bahwa nomor ini emang milik Gibran.

Unggahan ini viral banget, guys! Udah dibagikan lebih dari 6.000 kali dan langsung banjir komentar dari netizen. Ada yang bilang, “Iseng banget mau ngirim duit ke anak presiden.” Ada juga yang skeptis, “Mau faktanya seterang apa juga pasti tetep dibantah.”

Tapi, ada yang lebih nyinyir lagi, “Clumsy banget, definisi satu akun buat semua. Ceroboh bener!” Bahkan ada yang ngebahas soal virtual account BCA, “Nama di VA BCA nggak bisa diedit kan, murni dari bawaan BCA itu.”

Kocak banget, ya! Warganet memang gak ada habisnya, selalu bisa bikin suasana jadi rame. Siapa yang mau coba transfer lagi?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Penutupan PON 2024: Merayakan Prestasi dan Semangat Juang

Penutupan PON 2024 Penutupan PON 2024 - Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 menjadi momen yang penuh makna bagi...

More Articles Like This

Favorite Post