Senin, September 16, 2024

Teguh Suwandi dan Msbreewc Bikin Kolaborasi Hot di Hotel yang Bikin Heboh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woi, gaes! Ada kabar seru nih! Teguh Suwandi, konten kreator yang hits dari Medan, baru aja bikin gempar dunia maya bareng Msbreewc. Iya, bener banget! Mereka baru aja ngeluarin video collab yang bikin semua orang heboh!

Jadi, ceritanya Teguh dan Msbreewc ngumpul di sebuah hotel, dan mereka ngerjain video yang bener-bener out of the box. Mereka berdua tampil dengan outfit hitam putih yang bikin penampilan mereka makin kece.

Di video tersebut, Teguh sempet nanya, “Eh, di hotel gini enaknya QnA deh. Ada yang mau nanya ke Msbreewc?” Nah, Msbreewc langsung nyaut, “Katanya mau bikin konten bareng, bener gitu?” Teguh jawab, “Iya, QnA ini.” Msbreewc yang gemes banget cuma bisa ketawa dan bilang, “Kok konten ini sih?”

Suara Msbreewc yang lembut itu bener-bener bikin netizen pada penasaran, apalagi pas dia ketawa di video. Konten berdurasi sekitar satu jam ini langsung aja jadi trending topik di media sosial.

Kalo kalian penasaran dan mau ikutan heboh, cek aja Instagram Teguh Suwandi di @teguh.suwandi, YouTube-nya di Teguh Suwandi, atau TikTok-nya di @teguhsuwandi19. Teguh ini emang salah satu konten kreator yang paling digemari, dengan 472 ribu pengikut di Instagram dan 1,9 juta followers di TikTok!

Jangan sampai ketinggalan info-info terbaru dari mereka! Biar kalian ga kalah update, follow aja akun-akun mereka. Keep up, gaes!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

CAIR HARI INI! Uang PIP Kemdikbud 2024 Udah Bisa Dicairin, Gini Cek Nama Penerima

Yo guys, kabar gembira nih buat kalian yang lagi nungguin cairnya uang PIP Kemdikbud 2024! Hari ini, uang PIP...

More Articles Like This

Favorite Post