Senin, September 16, 2024

Ini Dia Alasan Kenapa Kolaborasi Teguh Suwandi dan Msbreewc Viral di Mana-Mana

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada kabar seru nih! Jadi, ada yang lagi ramai banget diperbincangkan di jagat maya, nih. Siapa lagi kalau bukan Teguh Suwandi! Nah, setelah collab epic-nya bareng Msbreewc viral, nama Teguh langsung melejit jadi sorotan warganet.

Mungkin buat yang belum kenal, Teguh Suwandi itu adalah YouTuber asal Medan yang udah punya jutaan subscribers, lho! Dia terkenal banget sama video-videonya yang kocak abis, bikin ngakak sampai guling-guling deh.

Nah, kalau Msbreewc alias Cici Nackal, ini sih udah nggak asing lagi. Cewek yang kontennya sering banget jadi perbincangan, dan dikenal sebagai pemersatu bangsa, katanya. Si Cici yang sekarang tinggal di Singapura ini punya gaya yang berani dan konten yang nyentrik banget.

Kolaborasi mereka berdua sukses bikin jagat maya heboh! Videonya nggak cuma ditonton banyak orang, tapi juga jadi bahan obrolan seru di mana-mana. Lalu, siapa sih sebenarnya Teguh Suwandi ini?

Cowok keren kelahiran Pekanbaru, 19 April 1998 ini udah mulai bikin konten sejak 2017. Awalnya, dia coba-coba upload video di Facebook dan YouTube. Eh, ternyata, videonya malah viral dan langsung disukai banyak orang! Dari situ, nama Teguh makin melejit, sampai akhirnya dia punya jutaan pengikut di berbagai platform sosial media.

Channel YouTube-nya, @TeguhSuwandi, sekarang udah tembus 5,65 juta subscribers. Gokil kan? Belum lagi di TikTok @teguhsuwandi19, meski masih 2 ribuan followers, tapi Instagram-nya udah diikuti 475 ribu orang! Keren banget, kan? Jadi, jangan sampai ketinggalan, langsung cek deh konten-konten epic dari Teguh Suwandi!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

CAIR HARI INI! Uang PIP Kemdikbud 2024 Udah Bisa Dicairin, Gini Cek Nama Penerima

Yo guys, kabar gembira nih buat kalian yang lagi nungguin cairnya uang PIP Kemdikbud 2024! Hari ini, uang PIP...

More Articles Like This

Favorite Post