Minggu, September 15, 2024

Bikin Heboh! Aksi Mayoret Berjilbab Kuning dengan Outfit Mini Banjir Komentar Netizen

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Di jagat maya, lagi rame nih soal cewek berjilbab kuning yang jadi mayoret pargoy di tengah keramaian. Video ini langsung viral gara-gara aksi si mayoret yang asyik pargoy di atas panggung sambil pake jilbab kuning, tapi outfitnya pakai rok mini yang langsung bikin netizen gercep kasih hujatan.

Walaupun udah pake stoking yang nutupin kaki sampai paha, tetep aja lekuk tubuh dan warna kulitnya kelihatan jelas. Nggak heran banyak yang gerah liatnya. Video ini di-posting sama akun Instagram @nenktainment dan udah dapet hampir 95 ribu views.

Belum jelas sih di mana lokasi acara ini berlangsung, tapi yang pasti kerumunan orang di situ termasuk bapak-bapak dan ibu-ibu keliatan nonton sambil senyum-senyum kecut liat aksi si mayoret berbaju kuning ini. Cewek ini juga pake selempang dengan nama “Gitapati Nuraini,” tapi itu nggak bikin netizen berhenti ngasih kritikan pedas.

Video ini juga sempet di-repost akun @magelang_raya dan udah ditonton lebih dari 175 ribu kali dengan hampir seribu komentar. Banyak netizen yang ngerasa malu dan nggak habis pikir sama penampilannya. Salah satu komentar bilang, “Hapus min, malu aku sebagai sesama wanita,” tulis @utamilistiani31.

Komentar lainnya nggak kalah pedas, “Yang nyuruh dia pake baju dan manggung di situ otaknya di mana yaa,” komen @lenaneko. Ada juga yang nyindir, “Ceritanya mbaknya lupa pakai celana, abis bangun tidur langsung dandan,” kata @fdyaraa_.

Netizen emang lagi heboh banget ngebahas video ini, dan kontroversinya masih terus berlanjut!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post