Jumat, September 13, 2024

Kenalin Sosok Tampan Alvy Xavier Anak Laki-Laki Susi Pudjiastuti Adik dari Nadine Kaiser Jadi Idaman Cewek

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Apa kabar, sobat? Gimana kalau kita bahas berita super hot yang baru-baru ini bikin semua orang geger? Yes, kita ngomongin pernikahan Nadine Kaiser, putri dari Susi Pudjiastuti yang baru aja digelar pada Minggu (25/8). Tapi bukan cuma pernikahannya yang jadi sorotan. Kenalin Sosok Tampan Alvy Xavier Anak Laki-Laki Susi Pudjiastuti Adik dari Nadine Kaiser Jadi Idaman Cewek.

Jadi gini, buat kalian yang belum lihat, cek deh Instagram-nya ibu Susi! Ada foto Alvy yang bikin semua orang langsung meleleh. Dia tampil dengan setelan beskap marun yang super kece, bikin penampilannya makin gagah.

Dengan senyum maut dan tangan yang asyik masuk ke saku, Alvy benar-benar jadi pusat perhatian. Dan Susi nggak mau kalah, dia bahkan nulis caption: “Setelah stress berhari-hari, hari ini dimulai dengan senyum. Pangeranku cakep kan?”

Jangan heran kalau netizen langsung rame-rame komen, mulai dari yang nanya kapan bisa melamar, sampai yang dengan santainya bilang pengen jadi calon menantu. Memang, penampilan Alvy yang keren itu bikin banyak orang nggak bisa move on!

Sekarang, yuk kita kenalan lebih dekat sama Alvy. Dia lahir pada 18 Februari 2001, anak Susi dari pernikahannya dengan Christian von Strombeck, seorang pilot asal Jerman. Alvy ini nggak cuma tampan, tapi juga berprestasi.

Dia kerja di perusahaan ibunya, Susi Air, mulai sebagai Assistant to the Chairman pada tahun 2019. Kemudian, dia naik jabatan jadi General Affairs sejak 2020 dan masih terus berkarier di sana.

Ngomong-ngomong soal pendidikan, Alvy kuliah di Universitas Suffolk-Sawyer Business School, ambil jurusan Business Economics dari 2019 hingga 2023. Jadi, selain ganteng, dia juga punya bekal pendidikan yang oke banget!

Jadi, udah pada tahu kan sekarang kenapa Alvy Xavier jadi trending topic? Selain karena pesona dan prestasinya, dia juga jadi idola baru yang bikin semua orang pengen tahu lebih banyak tentang dirinya. Kalian penasaran juga, kan? Keep following and stay tuned, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

7 Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 13-14 September 2024! SG2 Terompet & JKT Auto Gass, No Hoax Guys!

Yo, gamers Free Fire (FF) dan FF MAX! Siapa sih yang nggak mau dapetin item gratis yang keren-keren tanpa...

More Articles Like This

Favorite Post