Jumat, September 13, 2024

Erina Gudono Trending! Pamer Roti Rp400 Ribu dan Stroller Rp30 Juta Jadi Sorotan di Saat Indonesia Lagi Panas

Must Read
5/5 - (1 vote)

Erina Gudono, menantu Presiden Joko Widodo dan istri dari Kaesang Pangarep, jadi trending topik di X (dulu Twitter) sepanjang Kamis (22/8/2024) hingga Jumat (23/8/2024). Kali ini, aksinya yang jadi sorotan adalah saat pamer beli roti seharga Rp400 ribu dan stroller bayi super mewah senilai Rp30 juta.

Aksi Erina ini bikin netizen heboh karena dianggap nggak peka sama situasi di Indonesia, di mana banyak masyarakat turun ke jalan buat kawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang belakangan dianulir sama DPR lewat rapat paripurna kilat pada Rabu (21/8/2024) lalu.

Lewat Instagram Story-nya, Erina yang lagi hamil anak pertama, pamerin foto suaminya, Kaesang, sambil nunjukin roti yang mahal banget di Los Angeles, California. “Mas Kaesang: Mahal banget roti 400 ribu,” tulis Erina sambil senyum.

Nggak cuma itu, Erina juga bagiin momen belanja stroller bayi dari merek Mima yang harganya bikin melongo, sekitar Rp23-30 juta. “Baby stuff shopping,” tulis Erina di caption Instagram Story-nya.

Diketahui, Erina terbang ke Amerika Serikat buat lanjut kuliah di Universitas Pennsylvania, Philadelphia. Kaesang dan kakaknya, Nadya Sofia Gudono, juga ikut nemenin dia di sana.

Sementara itu, di Tanah Air, masyarakat dari berbagai kota di Indonesia lagi ramai-ramai melakukan gerakan “mengawal putusan MK.” Akibatnya, Kaesang yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini jadi kehilangan peluang buat maju di Pilkada Serentak 2024.

Hal ini terjadi karena DPR batal merevisi Undang-Undang nomor 10 tahun 2016 tentang Pilkada. Padahal, Kaesang yang baru 29 tahun itu rencananya bakal diajukan sebagai calon wakil Ahmad Luthfi di Pilkada Jawa Tengah. Koalisi Indonesia Maju (KIM) udah kasih lampu hijau buat Kaesang maju, tapi sayangnya putusan MK soal batas usia 30 tahun bikin langkahnya terhenti.

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa upaya DPR yang menganulir putusan MK ini buat memuluskan jalan Kaesang di Pilkada 2024, tapi ternyata harapan itu harus pupus.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post