Jumat, September 13, 2024

Gila! Makan Roti Rp400 Ribu, Ini Gaya Hedon Kaesang & Erina yang Bikin Netizen Geram

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woy, lo udah denger belum soal Erina Gudono sama Kaesang Pangarep yang lagi asik-asikannya jalan-jalan di Amerika Serikat? Mereka lagi viral banget nih gara-gara gaya hidup mewah yang mereka pamerin di Negeri Paman Sam. Gimana nggak, di saat rakyat Indonesia lagi panas-panasnya demo soal keputusan Mahkamah Konstitusi, mereka malah asyik pelesiran!

Jadi, ceritanya Erina sama Kaesang lagi di Los Angeles, kota yang terkenal sebagai The City of Angels. Usut punya usut, mereka berangkat ke sana diduga pake jet pribadi Gulfstream G650.

Wah, udah kebayang kan gimana hedonya mereka? Apalagi, Erina ke sana buat orientasi S2 di University of Pennsylvania, jurusan Master of Science di Fakultas Social Policy dan Practice (SP2). Keren sih, tapi netizen malah fokus sama gaya hidup mereka yang mewah abis.

Nggak cuma jalan-jalan, mereka juga sempet shopping kebutuhan buat calon anak mereka. Dan yang bikin netizen makin heboh, stroller yang mereka beli ternyata sama kayak yang dipake Syahrini, lho! Harganya? Rp21 juta aja, gengs. Bisa buat beli motor tuh di Indonesia!

Nggak cuma itu, mereka juga nggak lupa buat wisata kuliner. Salah satu momen yang disorot adalah waktu mereka makan roti seharga Rp400 ribu dan telur dadar seharga Rp500 ribu. Netizen langsung pada mikir, “Emang worth it ya makan roti seharga segitu?” Tapi ya namanya juga hidup mewah, apa sih yang nggak buat nikmatin hidup?

Tapi, di tengah-tengah semua itu, nggak sedikit juga yang nyinyir. Banyak yang bilang kalo mereka ini “tone deaf,” alias nggak peka sama situasi di Indonesia yang lagi panas. Mereka dianggap pamer di saat rakyat lagi susah. Duh, gimana nih menurut lo? Setuju nggak sama pendapat netizen?

Biar gimana pun, nggak bisa dipungkiri sih, gaya hidup mereka memang beda banget sama kebanyakan orang. Tapi ya, namanya juga kehidupan publik figur, selalu aja ada yang pro dan kontra. Yang jelas, apa yang mereka lakuin pasti bakal terus jadi sorotan, apalagi kalo udah nyangkut gaya hidup mewah kayak gini. Jadi, kalo lo punya duit kayak mereka, bakal pilih hidup hedon juga nggak?

Itu dia sob, update tentang Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang lagi disorot netizen gara-gara gaya hidup mereka di Amerika. Gimana menurut lo?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post