Jumat, September 13, 2024

Produser Film Vina? Nama Sosok Produser Kontroversial yang Disindir Ernest Prakasa dan Joko Anwar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, pasti kalian udah nggak asing lagi sama film horor terbaru yang lagi booming, Vina Sebelum 7 Hari. Film ini sukses bikin merinding dan jadi pembicaraan hangat karena terinspirasi dari kejadian nyata yang melibatkan Vina dan Eki. Tapi, tau nggak sih siapa yang ada di balik layar film ini? Yap, ternyata ada cerita menarik di balik sosok produsernya!

Film ini diproduksi oleh Dee Company yang dipimpin oleh Dheeraj Kalwani. Nah, sebelum film ini rilis, ada heboh yang bikin penasaran karena Ernest Prakasa sempat menyindir produser film ini di Twitter. Ernest menyebut ada produser kontroversial yang punya track record jelek. Walaupun nggak menyebut nama langsung, banyak yang mengarah ke Dheeraj Kalwani sebagai sosok yang dimaksud.

Dheeraj Kalwani dikenal dengan film-film horornya yang bikin merinding, kayak Skandal Cinta Babi Ngepet dan Darah Janda Kolong Wewe. Terbaru, dia juga terlibat dalam produksi film Dosen Ghaib yang ternyata juga dikritik karena dianggap mengeksploitasi tragedi mahasiswa UNDIP. Ouch!

Joko Anwar juga ikut memberikan kritik pedas, menilai bahwa promosi film yang memanfaatkan kasus tragedi mahasiswa itu nggak etis dan kurang empati. Banyak yang menganggap Dee Company terlalu mengutamakan keuntungan tanpa mempertimbangkan perasaan orang-orang yang terdampak.

Tapi ternyata, kisah Dheeraj Kalwani ini nggak cuma berhenti di situ. Dheeraj yang lahir di Indonesia dengan latar belakang keluarga bisnis keramik dan berlian, memutuskan untuk mendalami dunia film di India sebelum akhirnya mendirikan Dee Company.

Meskipun kini dia tengah jadi sorotan karena berbagai kontroversi, Dheeraj udah menjelaskan bahwa dia nggak tahu-menahu soal postingan viral tersebut dan udah menegur tim publikasi.

Jadi, itulah dia cerita di balik produser film Vina Sebelum 7 Hari. Apakah kamu juga ikut penasaran atau mungkin punya pendapat sendiri tentang kontroversi ini? Stay tuned dan jangan lewatkan update seru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post