Jumat, September 13, 2024

Hot Update! Ernest Prakasa Sindir Produser Kontroversial, Netizen Spill Nama & Reaksi Kocak

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Ada berita panas dari dunia hiburan kita! Ernest Prakasa baru aja nge-tweet sindiran pedes buat salah satu produser film yang katanya sering bikin heboh. Nah, sindiran ini bikin netizen penasaran dan heboh banget!

Jadi, Ernest Prakasa nge-tweet di akun X-nya kalau kelakuan produser ini bener-bener ngeselin.

“Lagi pada heboh sama kelakuan produser yang kontroversial itu. Jujur, kalo lo liat track record dia dari dulu, yang barusan ini mah gak ada apa-apanya,” bunyi cuitan akun X @ernestprakasa, dikutip Minggu (18/8/2024).

Nah, Ernest nggak ngasih tau jelas siapa produsernya dan apa aja yang bikin heboh. Cuma dia bilang, yang sekarang ini mah masih kalah jauh dibandingin yang dulu-dulu.

Ernest Prakasa Sentil Kelakuan Produser Kontroversial, Netizen Spill Nama Ini

Jadi, ada netizen yang kepo dan nyoba nanya ke Ernest, tapi malah dapet jawaban dari akun lain, @Jus10Hendricks. Ternyata, sindiran Ernest itu berhubungan sama rumah produksi yang ngerilis materi promo film dengan kalimat yang gak etis. Promo film ini malah nyambung sama tragedi meninggalnya seorang dokter dari FK Undip yang lagi viral.

Akun @Jus10Hendricks juga nge-share foto berita duka itu dan nunjukin kalau di bawah berita ada tulisan “Dosen Ghaib”. Wah, ngeri banget ya, jadikan tragedi buat promosi film!

Joko Anwar juga ikut nimbrung lewat Instagram Story-nya, menyoroti betapa nggak etisnya rumah produksi ini. Dia bilang, “Gak ada promo film yang lebih menjijikan selain menggunakan tragedi orang untuk promo film yang sama sekali gak ada korelasinya.” Gila, langsung ditimpali netizen yang kecewa banget!

Di sisi lain, rumah produksi Dee Company dan produser Dheeraj Kalwani, yang terlibat, belum ngasih klarifikasi. Bahkan, di akun Instagram resmi film “Dosen Ghaib” udah nggak ada lagi promo yang dipermasalahkan. Tapi netizen tetap meradang di kolom komentar. “Semoga film lo rugi, gaada etika banget,” tulis salah satu netizen.

Pokoknya, drama ini bikin heboh banget deh! Jangan lupa follow terus perkembangan beritanya, ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post