Jumat, September 13, 2024

Sindiran Pedas Ernest Prakasa Bikin Heboh! Produser Kontroversial Terungkap

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Media sosial lagi panas banget nih! Ernest Prakasa baru aja nge-post di akun X-nya, dan langsung bikin geger dengan sindiran pedas untuk seorang produser yang lagi jadi sorotan. Tanggal 18 Agustus 2024 kemarin, Ernest langsung menyoroti kelakuan produser tersebut, yang dia sebut sebagai sosok kontroversial dari dulu.

Di postingannya, Ernest bilang, “Lagi pada heboh sama kelakuan produser yang kontroversial itu. Jujur, kalo lo liat track record dia dari dulu, yang barusan ini mah gak ada apa-apanya,”. Ernest enggak nyebut nama produsernya, tapi jelas banget dia pengen semua orang tahu kalau ini bukan pertama kalinya produser ini bikin masalah.

Enggak cuma Ernest yang ngasih sindiran, Joko Anwar juga ikut-ikutan nih! Dia nge-post di Instagram Story dan langsung nyerang salah satu Production House (PH) yang katanya memanfaatkan tragedi buat promosi filmnya.

Joko bilang, “Mau protes ke PH yang gunain tragedi buat materi promo filmnya tapi males. Enggak bakal paham juga mereka kenapa itu perbuatan yang sangat tak berhati, tak berkelas, dan tak beretika, karena kemungkinan besar mereka enggak punya,”.

Joko juga nambahin, “Ya udah lah, di negara ini ke siapa juga kita bisa meneladani etika dan hati, kan.” Wah, keren banget nih Joko, berani ngomong yang sebenarnya!

Sampai berita ini ditulis, identitas produser yang disindir Ernest dan PH yang dikritik Joko masih misterius. Penasaran, kan siapa yang jadi sasaran sindiran mereka? Keep an eye out dan jangan lupa stay tuned untuk update terbaru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post