Jumat, September 13, 2024

Update Terbaru Link Nonton Anime Ookami to Koushinryou Episode 20 Sub Indo Malam Ini Merchant Meets the Wise Wolf

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Ada kabar seru buat kalian para otaku dan pecinta anime! Malam ini, episode terbaru dari serial anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf bakal tayang di Netflix! 🦊✨

📅 Tanggal: Senin, 19 Agustus 2024
⏰ Jam Tayang: 23:30 WIB
📺 Platform: Netflix

Update Terbaru Link Nonton Anime Ookami to Koushinryou Episode 20 Sub Indo Malam Ini Merchant Meets the Wise Wolf cek lengkap disini guys. Di episode 20 ini, yang berjudul “Gadis Gereja dan Bocah Penggilingan”, kita bakal ngikutin Lawrence dan Holo dalam perjalanan mereka ke desa kecil Tereo. Mereka mau nyari pendeta yang punya info tentang kampung halaman Holo, Yoitsu.

Tapi, sepertinya bakal ada drama karena mereka ditolak mentah-mentah di pintu gereja sama Elsa, si wakil pendeta. Wah, kira-kira bakal ada kejutan apa ya?

Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf ini adalah remake dari anime legendaris Spice & Wolf yang tayang pada musim semi 2024.

Genre-nya drama, romansa, dan fantasi, pastinya bikin kamu baper! Serial ini diadaptasi dari light novel karya Isuna Hasekura dan dikerjakan oleh Enishiya dengan animasi dari Studio Passione dan TOHO Animation. Jun Fukuyama dan Ami Koshimizu bakal ngulang peran mereka dari seri asli.

Gak sabar nonton? Langsung aja klik link di bawah untuk streaming episode terbaru:

👉 Nonton Episode 20 di Netflix

Yuk, ajak temen-temenmu nonton bareng dan siap-siap terhibur!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post