Selasa, September 17, 2024

Profil Selebgram Aprila Majid Punya Suami Hilang Selama Setahun, Ternyata Selingkuh di Bali

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kali ini, kita bakal bahas sosok yang lagi heboh di media sosial, Aprila Majid. Selebgram satu ini sedang jadi bahan pembicaraan karena kisah dramatisnya ditinggal suami selama setahun! Simak ulasan seru tentang Profil Selebgram Aprila Majid Punya Suami Hilang Selama Setahun, Ternyata Selingkuh di Bali dan jadi trending topic saat ini.

Siapa Aprila Majid?

Aprila Majid adalah selebgram yang super aktif di Instagram dengan pengikut hampir 200 ribu. Dia sering banget nge-post tentang kesehariannya bareng dua anaknya. Selain itu, Aprila adalah lulusan London School of Public Relations 2016, dan punya hobi berkuda yang sering dia bagikan di Instagram.

Drama yang Bikin Heboh

Kisah Aprila mulai mencuri perhatian setelah dia muncul di acara kajian Ustad Hanan Attaki dan menceritakan drama rumah tangganya. Suaminya, Muchammad Zhaky, menghilang sejak Mei 2023 dengan alasan pergi ke kelurahan Jatibening, namun hilang tanpa jejak. Sempat berusaha menghubungi suaminya, Aprila tidak mendapatkan kabar sama sekali.

Misi Pencarian yang Seru

Aprila dan keluarganya nggak tinggal diam. Mereka udah coba segala cara untuk menemukan Zhaky, mulai dari mendatangi rumah sakit hingga meminta bantuan detektif. Sayangnya, semua usaha itu sia-sia karena Zhaky seolah menghilang dari muka bumi.

Kabarnya Si Suami

Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan temuan jejak Zhaky di klub malam, bersama perempuan lain. Ada juga yang bilang kalau dia lagi bersembunyi di Bali. Kabar ini datang dari akun Instagram @dhemit_is_back01, yang mengklaim menemukan kosan Zhaky di Bali serta beberapa bukti lainnya.

Tentunya berita ini bikin netizen heboh. Ada yang ngasih dukungan ke Aprila, ada juga yang penasaran dengan drama selanjutnya. Yang jelas, kisah ini bikin semua orang ikut terlibat dalam pencarian suami yang hilang ini.

Jadi, itulah info terbaru tentang Aprila Majid dan drama hidupnya yang lagi hits banget.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post