Kamis, September 19, 2024

Ini Dia Biodata Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Viral Karena KDRT

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, pasti kalian sudah denger tentang drama heboh yang melibatkan Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila, kan? Yap, belakangan ini, Armor jadi bahan perbincangan karena video KDRT-nya yang viral di medsos. Video yang disebar Cut Intan Nabila ini bikin geger karena menunjukkan kekerasan yang dilakukan Armor terhadap dirinya.

Tapi, siapa sih Armor Toreador ini? Yuk, kita kulik profilnya!

Profil Armor Toreador

  • Pendidikan: Armor adalah lulusan Sarjana Ilmu Pemerintahan dari Universitas Al Azhar.
  • Pekerjaan: Dia adalah CEO PT Bisnis Cukur Nusantara, perusahaan yang mengelola berbagai barbershop dan sekolah cukur di seluruh Indonesia.
  • Selain itu, dia juga bekerja sebagai Asisten Administrasi Eksekutif di Cipta Karya Intelektual (CKI CENTER) sejak Desember 2021.

Akun Instagram Armor Toreador

Kalau kalian penasaran dengan akun Instagram Armor, sayangnya akun @armortoreador-nya saat ini digembok, jadi nggak bisa diakses publik. Kalian cuma bisa ikutin berita-berita terbaru tentang dia di media sosial dan berita online.

Gimana, udah makin paham kan tentang Armor Toreador? Yuk hindari Kekerasan Dalam Rumah Tangga KDRT, gak banget deh jadi laki-laki cari lawan yang seimbang sob.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post