Kamis, September 19, 2024

Geger! Suami Aprila Majid Menghilang Setahun Ternyata Sedang Bersantai di Bali Bareng Wanita Lain

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, apa kabar? Ada kabar heboh nih yang baru aja terpecahkan! Kita semua pasti ingat kan cerita Aprila Majid yang menggemparkan media sosial beberapa bulan lalu? Yap, tentang suaminya yang menghilang tanpa kabar selama satu tahun. Well, cerita ini sekarang udah dapet titik terang dan ternyata si suami, Muchamad Zhacky, udah ditemukan di Bali!

Jadi ceritanya gini. Beberapa bulan lalu, Aprila Majid mengungkapkan keresahannya lewat Twitter tentang hilangnya suaminya. Nah, setelah pencarian yang panjang, akhirnya si Muchamad Zhacky ini ketahuan bersembunyi di Bali.

Informasi ini pertama kali muncul di akun Instagram @dhemit_is_back01 yang sempat mengunggah foto dan video suami Aprila di Bali. Dari info yang ada, si Muchamad Zhacky ternyata juga bersama seorang wanita.

Akun Instagram tersebut menulis, “Kami sudah menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami takedown karena permintaan istri soal foto. Kami sudah menemukan kosan di Bali. Kami sudah menemukan lokasi, kami sudah menemukan NIK dan nama wanita di foto.”

Namun, akun ini memutuskan untuk tidak membagikan data lebih lanjut dengan alasan menjaga privasi dan psikologi anak Aprila.

Akun ini juga sempat menulis pesan dukungan buat Aprila, “Kamu wanita hebat, pril, dan istri setia serta ibu yang wonder woman.”

Sementara itu, dalam video yang diunggah, Muchamad Zhacky terlihat santai menikmati waktu di bar dan menghisap rokok. Di video lain, dia terlihat minum anggur dengan teman-temannya.

Aprila Majid yang mendapat kabar ini, langsung melakukan sholat istikharoh untuk menentukan langkah selanjutnya dalam pernikahannya.

Di DM yang diposting, Aprila bilang, “Saya masih istikhoroh dulu biar Allah yang menuntun saya. Iya gapapa makasih banyak ya kak,” dan akun tersebut membalas, “Bismillah kamu orang baik dan ibu yang kuat. Insya Allah kamu bisa dapat jawaban terbaik.”

Akhirnya, akun tersebut memutuskan untuk menghentikan pencarian lebih lanjut dan menyerahkan semua data ke Aprila, dengan mengatakan, “Untuk saat ini @aprilamajid ingin istiqoroh dulu menentukan pilihan dalam hidupnya dan keluarga kecilnya. Jadi mohon maaf kami berhenti dan mundur dalam kasus pencarian ini.”

Sebelum mengunggah video, akun ini juga menemukan beberapa fakta mengejutkan tentang Muchamad Zhacky, seperti NIK ganda dan transaksi perbankan di Bali yang mencurigakan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post