Kamis, September 19, 2024

Misteri Terpecahkan! Muchamad Zhacky Suami Aprila Majid Ditemukan di Bali dengan Kabar Mengejutkan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, Sobat! Ada kabar terbaru nih dari dunia selebgram yang bikin heboh! Aprila Majid, selebgram yang sering kita lihat di Instagram dengan 172 ribu pengikutnya, baru saja mengalami drama yang bikin semua orang tercengang. Jadi, suaminya, Muchamad Zhacky, yang hilang setahun lalu, akhirnya ditemukan!

Yuk, simak kisah lengkapnya biar kamu enggak ketinggalan informasi menarik ini!

Gimana Bisa Suami Aprila Hilang?

Jadi gini, pada Mei 2023, suami Aprila Majid, Muchamad Zhacky, pergi dari rumah dan enggak pernah balik lagi. Aprila sempat posting di media sosial dan laporin ke polisi, tapi hasilnya nihil.

Beberapa bulan kemudian, di Twitter, Aprila sempat berbagi update kalau suaminya terakhir kali terlihat pada 4 Mei 2023. Ia juga minta bantuan dari netizen untuk menemukan Zhacky. Lewat doa dan foto suaminya yang pakai sweater hitam, Aprila berharap bisa ketemu lagi.

“Muchamad Zhacky, terakhir terlihat 4 Mei 2023. #twitterpleasedoyourmagic,” unggah Aprila sembari mencantumkan sebuah doa yang berasal dari penggalan surah Ali Imran ayat 173.

“Setiap hari aku bergelut sama fikiranku, aku takut kamu kenapa2. Sampai aku pernah bilang sama kakak, kalau pun benar ada wanita lain. Gpp. Aku ikhlas. Pernikahan bisa berakhir. Tapi anak-anak gak pernah putus kan?” tambahnya.

Dari Hilang Jadi Viral

Setelah setahun penuh pencarian, kabar mengejutkan datang dari Bali! Ternyata, Zhacky ditemukan tinggal di kos-kosan di Pulau Dewata. Bahkan, dia dikabarkan punya NIK baru dan foto barunya bareng wanita lain.

Akun Twitter @dhemit_is_back adalah yang pertama kali mengungkapkan berita ini. Mereka mengungkap kalau Zhacky pernah tinggal di Bali dari Mei hingga November 2023. Video yang mereka unggah menunjukkan Zhacky berada di klub malam, yang makin bikin penasaran.

“Kami sdh menemukan suami @aprilamajid dan mohon maaf tidak sesuai harapan istri. Alamat Kos di Bali beberapa bulan mei – Nov 2023. NIK baru. Lokasi saat ini. Beberapa data tdk bisa kami share sudah kami share ke istri. Cat Warrior terimakasih supportnya,” tulis @dhemit_is_back.

“Kamu yg sabar ya @aprilamajid suami yg kamu banggakan tidak sesuai apa yg kamu harapkan,maaf kami berikan hal pait tapi ini yg kami dapatkan..,” tambah @dhemit_is_back01.

Reaksi Aprila dan Video Terbaru

Aprila Majid langsung mengunggah video dari akun @dhemit_is_back di Instagram, dan akun lain, @dhemit_is_back01, juga posting video Zhacky sedang minum bareng seseorang.

Di unggahan terbaru, akun tersebut memberi peringatan tegas kepada Zhacky untuk segera menghubungi Aprila dalam waktu 2×24 jam, kalau enggak, semua info tentang Zhacky bakal dibongkar.

“Buat Zakcy/Edo kamu boleh lari kemana pun dan mau sembunyi seperti apapun,tapi selama kamu masih di dunia dan masih doyan urusan dunia kami akan temukan kamu..,” lanjutnya si @dhemit_is_back01.

Jadi, gimana nasib hubungan Aprila dan Zhacky ke depannya? Apakah Zhacky bakal kembali dan menjelaskan semuanya? Atau bakal ada drama lanjutan? Kita tunggu aja update selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post