Jumat, September 20, 2024

Viral! Maharani Kemala Cabut dari MS Glow, Simak Cerita di Baliknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar mengejutkan datang dari dunia kecantikan! Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiputra, duo pemilik PT Urban Indo Manufaktur dan PT Urban Asia Industri, baru aja ngumumin kalau mereka resmi mundur dari brand MS Glow. Keputusan ini bikin banyak orang bertanya-tanya, apalagi MS Glow udah jadi salah satu brand skincare yang super hits di Indonesia.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @maharanikemala, Maharani ngasih tau kalau keputusan ini diambil setelah adanya surat sepihak dari Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, yang merupakan partner mereka di MS Glow. Surat tersebut menyatakan kalau Maharani dan Dewa nggak lagi punya hak atas merek MS Glow.

“Surat ini dikirim oleh manajemen Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana (PT Kosmetika Cantik Indonesia), yang ditandatangani secara sepihak pada 22 Februari 2024, dan saya terima pada akhir Juli 2024,” ungkap Maharani dalam postingan yang diunggahnya Sabtu (10/8) kemarin. Gara-gara hal ini, Maharani dan Dewa akhirnya memutuskan untuk cabut dari MS Glow.

Meski udah resmi mundur, Maharani dan Dewa masih minta waktu buat nge-rebranding produk MS Glow yang mereka punya jadi MS Cosmetic.

Beberapa produk yang bakal diubah antara lain JJ Glow, Red Jelly, Radiance Gold, Juice Moisturize, dan masih banyak lagi. Mereka juga minta izin buat tetap pake nama MS Glow Aesthetic Clinic di 7 cabang yang mereka kelola sampai akhir 2024.

Maharani dan Dewa nggak lupa ngucapin terima kasih buat Shandy dan Gilang atas kerja sama mereka selama 8 tahun ini. Wah, keputusan ini pasti bikin banyak perubahan di dunia kecantikan. Kita tunggu aja perkembangan selanjutnya, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post