Selasa, September 10, 2024

Link Streaming Community Shield 2024: Man City vs Man United, Siap-Siap Duel Seru!

Must Read
5/5 - (1 vote)

Siapin diri kamu buat nonton pertandingan seru di Community Shield 2024! Kali ini, Manchester City bakal ketemu rival sekotanya, Manchester United, di laga panas yang digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (10/8/2024) jam 21.00 WIB.

Ini bakal jadi Derby Manchester ke-194, dan yang lebih bikin seru, kedua tim baru aja ketemu di final Piala FA, 77 hari lalu. Waktu itu, Setan Merah berhasil ngebantai City dengan skor 2-1, ngamanin trofi Piala FA ke-13 mereka. Gol dari Alejandro Garnacho dan Kobie Mainoo cuma bisa dibalas sekali oleh Jeremy Doku.

Sekarang, MU bakal hadapi City lagi di ajang Community Shield, di mana mereka udah jadi raja dengan 21 gelar. Apalagi, Setan Merah punya catatan menang empat kali beruntun di Community Shield, walau terakhir kali itu pas era Jose Mourinho ngalahin Leicester City 2-1, thanks to gol-gol dari Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic.

Serunya lagi, ini pertama kalinya kedua tim ketemu di Community Shield sejak 2011, di mana MU sukses menang 3-2. Erik ten Hag udah kasih bocoran, “Ini soal trofi, jadi kita bakal turunin tim yang siap buat menangin piala ini,” kata pelatih MU itu di BBC.

Man City, yang baru aja nyetak rekor juara Liga Inggris empat kali beruntun, nggak bakal gampang nyerah. Erling Haaland dan kawan-kawan siap menghadapi Chelsea di laga pembuka Premier League pada Minggu (18/8/2024). Sementara MU yang musim lalu finish di peringkat delapan bakal ketemu Fulham di Old Trafford pada Jumat (16/8/2024).

Jangan sampai ketinggalan duel seru Man United vs Man City di Community Shield! Tonton live streamingnya di Bein Sports lewat link berikut -> LINK LIVE STREAMING MAN CITY VS MAN UNITED

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mengenal Lebih Dekat: Sejarah, Budaya, dan Pesona Inggris

Inggris, negeri yang penuh dengan sejarah, budaya, dan pesona, selalu memikat hati para pelancong dan pencinta pengetahuan. Dari menara...

More Articles Like This

Favorite Post