Kamis, September 19, 2024

Link Nonton Gratis Clash of Champions Episode 9 di Ruangguru dan YouTube, Cek Sekarang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, apa kabar? Buat yang udah nungguin lanjutannya, nih aku punya kabar gembira! Episode 9 dari Clash of Champions (COC) tayang hari ini! Yuk, simak detailnya biar kamu nggak ketinggalan.

Udah tau belum, kalo kamu bisa nonton COC episode 9 secara gratis? Yep, bener banget! Kamu bisa nonton di aplikasi Ruangguru dan YouTube.

Tapi, ada sedikit perbedaan jadwal rilisnya. Di Ruangguru, episode terbaru ini rilis hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024, jam 18.30 WIB. Kamu bisa download aplikasinya gratis di Play Store atau App Store.

Nah, buat kamu yang lebih suka nonton di YouTube, episode 9 bakal tersedia besok, Sabtu, 3 Agustus 2024, jam 18.30 WIB di kanal resmi Ruangguru. Jadi, catat jadwalnya ya!

Di Clash of Champions (COC)  episode 9 ini, persaingan makin seru, guys! Peserta yang merupakan mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus di dalam dan luar negeri udah makin sedikit. Mereka harus menghadapi tantangan yang menguji kemampuan berhitung, logika, daya ingat, spasial, dan problem solving. Jadi, siap-siap melihat aksi seru mereka ya!

Episode sebelumnya, yaitu episode 8, menampilkan tantangan Invisible Maze. Separuh peserta harus pulang karena gagal menyelesaikan tantangan ini. Nama-nama yang tereliminasi termasuk Sandy, Shakira, Jessica, Barir, Greg, Yaya, Davin, Lycaa, Kenji, dan Ghaza.

Di episode 9, bakal ada babak Ultimate Revival: Canvas Conquest yang memberi kesempatan terakhir bagi peserta tereliminasi buat kembali bertanding. Hanya dua peserta yang berhasil akan kembali bergabung di babak selanjutnya. Seru banget kan?

Tantangan Canvas Conquest

Di Canvas Conquest, para peserta harus mengingat setiap detail dalam 3 gambar di kanvas. Mereka diberi dua nyawa buat menjawab pertanyaan terkait detail gambar tersebut. Salah jawab? Nyawa berkurang satu. Kalo nyawanya habis, peserta langsung tereliminasi. Jadi, siapa yang bakal berhasil dan siapa yang harus pulang?

Link Nonton Live Streaming

Buat yang nggak sabar nonton, langsung aja klik link berikut ini:

Yuk, jangan sampai ketinggalan keseruannya dan dukung peserta favoritmu!

Selamat menonton dan have fun, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post