Jumat, September 20, 2024

Heboh! Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri, Ini Norma Hauri yang Diduga Istri Pertama

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys, lagi rame banget nih di jagat medsos soal Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri yang kabarnya menikah lagi! Kalian tau gak sih? Ada yang bilang kalau Ustadz Nuzul ini sekarang jadi suami Laudya Cynthia Bella. Dan kabarnya lagi, Bella ini jadi istri ketiganya. Wah, makin seru aja ya!

Tapi, ada satu nama yang lagi bikin netizen penasaran. Yup, bener banget, namanya Norma Hauri. Heboh! Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri, Ini Norma Hauri yang Diduga Istri Pertama.

Jadi, Norma Hauri ini lahir di Cianjur, 11 September 1977. Anak sulung dari tiga bersaudara. Awalnya, Norma itu berkarir sebagai make-up artist setelah lulus dari Cosmoprof Make Up School di Singapura. Keren, kan?

Setelah itu, pas pulang umrah di tahun 2008, Norma memutuskan buat terjun ke dunia fashion. Awalnya, dia bikin label sendiri yang fokus ke pakaian pengantin made-to-order di tahun 2007.

Dua tahun kemudian, dia mulai merambah ke pakaian ready-to-wear. Gaya desainnya tuh sleek dan berani, makanya langsung ngehits baik di dalam negeri maupun mancanegara. Keren banget kan?

Norma Hauri punya label fashion yang ngehits banget dengan nama yang sama. Desainnya itu selalu mengedepankan unsur kesopanan tapi tetep trendy buat wanita berhijab. Gak heran, karya-karyanya udah beberapa kali tampil di Jakarta Fashion Week. Bener-bener inspiratif!

Sayangnya, guys, buat yang pengen kepo-in akun Instagram pribadinya, gak ketemu nih. Tapi, kalian bisa cek brandnya di @hauriscarves buat lihat koleksi-koleksi keren dari Norma Hauri.

Balik lagi ke gosip yang lagi hot, nih! Banyak yang ngomongin soal Norma Hauri yang diduga sebagai istri pertama Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Tapi, sampai sekarang, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Jadi, kita tunggu aja klarifikasi lebih lanjut ya, guys!

Norma Hauri emang sosok yang menarik perhatian, terutama di dunia fashion. Apakah bener dia istri Ustadz Nuzul? Kita tunggu aja kabar selanjutnya, ya! Yang pasti, kita doakan yang terbaik buat mereka semua.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post