Jumat, September 20, 2024

Netizen Heboh! PNS Suryo Ditya Aji Dituduh Selingkuh dan Punya Anak Sama Julia Ester Treviska Kairupan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Kali ini kita bahas soal gosip panas yang lagi viral banget nih di TikTok dan X. Ada dugaan perselingkuhan antara Pejabat PNS PPK BPTD Provinsi Sulawesi Utara, Suryo Ditya Aji. Netizen Heboh! PNS Suryo Ditya Aji Dituduh Selingkuh dan Punya Anak Sama Julia Ester Treviska Kairupan

Kronologi kejadiannya viral di akun X @bacottetangga__ yang bikin heboh ini pertama kali nge-post soal dugaan perselingkuhan ini tanggal 25 Juli 2024. Di caption-nya dia nulis, “Baru nikah setahun seorang pejabat selingkuh dengan mahasiswa hingga mempunyai anak.” Gokil banget gak sih?

Dari situ, netizen langsung rame-rame nge-share dan nyari tau siapa aja mereka ini. Nah, ternyata Suryo Ditya Aji ini umurnya 31 tahun, asli Boyolali, dan kerja di Manado sebagai Pejabat PPK BPTD Sulawesi Utara.

Siapa Suryo Ditya Aji?

Buat yang belum tau, Suryo ini adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sulawesi Utara. Dia punya tanggung jawab gede kayak merencanakan pelaksanaan kegiatan dan pencairan dana sesuai DIPA, juga ngurusin kontrak penyedia barang/jasa.

Gaji PPK BPTD kelas 2 yang statusnya PNS juga lumayan, mulai dari Rp2.022.200 sampai Rp3.820.000, tergantung golongan.

Nah, si Julia Ester Treviska Kairupan ini katanya masih mahasiswa Unsrat Manado, umurnya baru 20 tahun. Dari pernikahan siri yang gak diketahui sama istri sahnya Suryo, mereka udah punya anak umur 8 bulan. Gila kan?

Selain perselingkuhan, netizen juga heboh soal harta kekayaannya Suryo. Dia punya dua mobil dan rumah besar di Manado. Banyak yang curiga, kok bisa PNS punya harta sebanyak itu?

Netizen ada yang nulis, “Ini PNS udah berapa lama kerja ya? Saya PNS masa kerja > 10 tahun belum bisa punya mobil 2 dan rumah sebagus itu. Bisa kasih duit ke 2 orang istri. Berapa ya gajinya?”

Cerita ini mulai viral dari video istri sah yang sama keluarganya nangkep basah Suryo di rumah di Manado. Si istri curiga sama perubahan perilaku suaminya dan akhirnya ngikutin suaminya ke Manado. Ternyata bener aja, Suryo udah selingkuh dari tahun 2022 dan bahkan nikah siri sama Julia.

Sampai sekarang, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang soal tindakan yang bakal diambil buat nyelesain masalah ini. Pihak berwenang masih verifikasi kebenaran informasi ini.

Yah, guys, itulah gosip panas yang lagi rame dibahas. Apapun yang terjadi, kita harus tetap bijak dan gak langsung percaya tanpa bukti. Stay tuned buat update selanjutnya ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post