Minggu, September 8, 2024

Konser MLTR Bakal Guncang Jakarta dan Surabaya! Ini Jadwal dan Info Tiketnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Kalian pasti udah gak sabar nungguin info lengkap soal konser Michael Learns to Rock (MLTR) yang bakal digelar di Indonesia, kan? Band legendaris asal Denmark ini bakal mampir ke dua kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya! Yuk, kita intip jadwalnya, venue-nya di mana, dan gimana cara beli tiketnya!

MLTR, yang dibentuk pada tahun 1988 dan dipimpin oleh Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kåre Wanscher, emang udah ngehits banget di Asia berkat musiknya yang asik dan citranya yang bersih dari narkoba.

Nah, tahun ini mereka bakal ngadain tur Asia dengan tema TAKE US TO YOUR HEART, dan Indonesia jadi salah satu destinasinya! Konsernya bakal digelar sekitar bulan November 2024.

Jadwal Konser MLTR di Indonesia

Buat kalian yang udah gak sabar nonton MLTR live, catet baik-baik jadwalnya, ya:

  1. Jakarta
    • Tanggal: 2 November 2024
    • Venue: Beach City International Stadium, Jakarta
  2. Surabaya
    • Tanggal: 3 November 2024
    • Venue: Graha Unesa, Surabaya

Link dan Harga Tiket Konser MLTR Tur Asia TAKE US TO YOUR HEART

Sayangnya, untuk link beli dan harga tiket konser MLTR di Indonesia belum diumumin nih, guys. Jadi, kalian harus rajin-rajin cek update info terkini biar gak ketinggalan! Kalian bisa pantengin akun Instagram resmi mereka di @michaellearnstorock buat info lebih lanjut.

Ini bukan pertama kalinya MLTR konser di Indonesia, loh! Terakhir kali mereka manggung di sini pada tahun 2022. Jadi, buat kalian yang waktu itu kelewatan, sekarang saatnya buat bales dendam, hehe!

Nah, itulah info terbaru soal jadwal konser MLTR di Jakarta dan Surabaya. Jangan lupa siapin mental dan fisik buat nyanyi bareng lagu-lagu hits mereka, kayak “Take Me to Your Heart” dan “Paint My Love”. Stay tuned buat update selanjutnya tentang tiket dan info lainnya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post