Jumat, Oktober 18, 2024

Gosip Heboh! Benarkah Sarwendah Selingkuh dengan Nigel? Ini Faktanya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro sis, tau nggak sih, belakangan ini heboh banget kabar tentang sosok Nigel, fotografer kece yang dituding selingkuhan Sarwendah, sampai-sampai jadi alasan Ruben Onsu mau cerai!

Nigel ini ternyata fotografer keluarga The Onsu Family, dan kabarnya dia nih yang jadi alasan Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah. Gila, kan?

Katanya, ibu tiga anak itu selingkuh sama Nigel. Malahan, ada rumor yang bilang Thania, anak ketiga Sarwendah, tuh anaknya Nigel. Wah, gosipnya parah banget!

Tapi, ada nih seseorang yang ngaku kenal Nigel, dia bilang rumor itu nggak bener. Menurut dia, Nigel kerja di keluarga Onsu setelah Thania lahir. Nih, baca deh cuplikannya:

“Woy Nigel itu temen kampus gue dulu… Dia ga kenal gue sih, tpi dia temennya temen gue. Dia masih bujang dan dia kerja di Sarwendah pas Thania udah gede… Ini gosip terrr… terr.. sih…” tulis skun re.bst.

Di tengah hiruk-pikuk kabar ini, Sarwendah belum ngasih klarifikasi apapun. Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, bilang memang ada pertengkaran antara kliennya dan Ruben Onsu sebelum gugatan cerai ini muncul. Tapi, katanya itu bukan pertengkaran besar.

“Masalah utama terkait gugatan perceraian sudah pernah disampaikan bahwa pertengkaran itu memang terjadi. Ya, bukan tidak ada pertengkaran, kalau tidak ada pertengkaran, tidak mungkin ada alasan perceraian,” kata Chris di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024).

Chris juga bilang kalau cekcok ini karena ada perbedaan prinsip antara Sarwendah dan Ruben. Tapi, dia nggak mau jelasin detailnya.

“Saya koreksi lagi, tetapi bukan pertengkaran yang hebat, tidak, hanya perbedaan prinsip, ya bersiteru, berantem-berantem kecil, tapi itu semua sudah masuk dalam isi gugatan,” tambahnya.

Ruben Onsu Janji Bongkar Penyebab Perceraian dengan Sarwendah, Tak Ingin Ada Mediasi Lagi

Nah, kabarnya nih, Ruben Onsu bakal ngebongkar penyebab cerai dengan Sarwendah setelah sidang cerai kelar. Dia janji bakal ceritain semua keluhannya selama menikah sama Sarwendah.

Ruben yang presenter kondang ini udah nggak mau ada mediasi lagi. Kayaknya sih, Ruben udah bener-bener yakin buat pisah dari Sarwendah.

Ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, waktu ketemu media, Rabu (10/7/2024). Minola bilang, setelah semua sidang perceraian selesai, Ruben bakal kasih tahu publik apa yang sebenarnya terjadi.

“Kita ingin setelah masalah ini selesai, jelas ending-nya. Kita akan memberikan informasi ke publik.”

“Agar masyarakat jelas tentang apa yang terjadi,” tutur Minola.

Tapi, sekarang ini Minola minta publik buat bersabar dulu. Ruben dan Sarwendah juga punya komitmen buat jaga rahasia ini sampai waktunya tepat.

“Tapi hari ini kita juga belum bisa sampaikan apa-apa, sejalan dengan sidang yang dilaksanakan tertutup, untuk menjaga prosesnya kita memang sudah satu komitmen.”

Ruben takut, kalau masalah ini dibahas saat sidang cerai masih berlangsung, informasinya bakal simpang siur.

“Kita nggak mau informasinya jadi nggak akurat. Nggak berandai-andai lagi,” terang Minola lagi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Memutihkan Tangan Secara Alami: Rahasia Kulit Cerah dan Lembut

Cara memutihkan tangan secara alami - Bosan dengan tangan yang kusam dan gelap? Ingin memiliki kulit tangan yang...

More Articles Like This

Favorite Post