Minggu, September 8, 2024

Bintang Muncul di Langit, Ombak Dikendalikan! Lea Tikoalu Ungkap Fakta Mengejutkan Bersama Iblis dan Maha Guru Sakti

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, kali ini berita yang bakal bikin kamu melongo dan geleng-geleng kepala! Lea Tikoalu, mantan penari latar Agnez Mo, baru-baru ini bikin pengakuan yang super heboh di podcast Denny Sumargo yang tayang di YouTube pada 22 Juli 2024.

Lea ngaku kalau dia pernah ikutan aliran sesat yang super aneh, bahkan sampai punya pengalaman absurd kayak bersetubuh dengan iblis dan seorang pria yang dipanggil “maha guru.”

Menurut Lea, sang maha guru ini punya ilmu sakti yang luar biasa, bisa bikin bintang muncul di langit, dan bahkan bisa ngendalikan ombak di pantai. Bayangin deh, lagi nongkrong santai di pantai Ngliyep, tiba-tiba lihat bintang nongol di langit cuma gara-gara tatapan sang guru.

Denny Sumargo aja sampai nggak percaya, pikirnya ini cuma konten doang. Tapi Lea bersikeras kalau semua itu beneran kejadian.

Lea juga cerita tentang ritual-ritual aneh yang dilakoni sang maha guru. Mulai dari penyembahan setan sampai penyembuhan orang sakit dengan bantuan iblis.

Tapi, sayangnya, orang yang sembuh bakal sakit lagi karena sembuhnya pake kuasa gelap. Ini semua dilakukan sang maha guru buat nambah ilmu dan kekuatan.

Sosok Maha Guru Buronan di UK

Ternyata, sosok maha guru ini dulunya buronan di United Kingdom (UK). Sebelum buka sekte di Indonesia, dia udah lebih dulu beraksi di UK dan bikin banyak masalah.

Seorang wanita di sana yang jadi korban akhirnya lapor polisi, dan sang guru pun jadi buronan. Karena udah nggak aman di UK, dia pindah ke Indonesia dan melanjutkan praktik sesatnya.

Gak cuma sakti, sang maha guru juga disebut-sebut bisa meramal. Lea sendiri pernah diramal bakal jadi pengkhianat, dan ternyata beneran kejadian.

Lea ngaku, dia sempat alami kecelakaan saat ujian kenaikan tingkat di Malang, dan hampir tenggelam. Beruntung, dia selamat setelah berdoa.

Hukum Percaya Ramalan dalam Islam

Buat yang penasaran soal ramalan menurut pandangan Islam, Ustaz Adi Hidayat (UAH) menegaskan kalau mempercayai ramalan itu sama aja dengan syirik. Dalam Islam, segala jenis ramalan dilarang keras karena termasuk perbuatan syirik.

Itulah cerita heboh dari Lea Tikoalu yang bikin merinding. Ternyata, di balik semua kehebatan dan kesaktian sang maha guru, ada kisah kelam dan pelarian dari hukum. Buat kamu yang penasaran, stay tuned terus di sini buat update berita paling hot dan seru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post