Rabu, September 18, 2024

Hasil Tes DNA Buktikan Pegi Setiawan Cianjur Bukan Anak Bupati, Ini Identitas Aslinya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, kalian pasti penasaran kan dengan drama yang lagi hot soal Pegi Setiawan dari Cianjur? Nah, akhirnya misteri terungkap nih! Hasil tes DNA udah ngebongkar identitas asli Pegi Setiawan yang sebelumnya dicurigai sebagai anak mantan Bupati Cirebon dan terlibat dalam kasus kematian Vina. Wah, plot twist banget!

Hasil Tes DNA Buktikan Pegi Setiawan Cianjur Bukan Anak Bupati, Ini Identitas Aslinya.

Jadi, selama ini publik udah heboh banget mencurigai Pegi Setiawan, warga Kampung Karangnunggal, RT 002 RW 007, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Katanya sih dia anak mantan Bupati Cirebon, makanya jadi tersangka dalam kasus Vina. Apalagi penampilannya yang khas anak geng motor, dengan tato dan anting, makin bikin orang curiga. Tapi ternyata, semua itu salah, gengs!

Menurut hasil tes deoxyribonucleic acid (DNA) yang diungkap di tayangan YouTube Dedi Mulyadi Channel, Pegi Setiawan bukan anak mantan Bupati Cirebon, lho! Dia adalah anak kandung dari Cecep dan Elis, warga asli Cianjur.

Kebenaran Terungkap di YouTube

Di video yang diunggah Dedi Mulyadi, terlihat jelas saat Dedi berkumpul bareng Pegi Setiawan beserta ibu dan ayahnya untuk membuka hasil tes DNA. Dan hasilnya? Jeng jeng jeng… Pegi tuh 99,9% anak Pak Cecep dan 99% anak Bu Elis. Jadi, udah jelas banget kan?

“Intinya, Pegi tuh 99,9% anak Pak Cecep, 99% anak Bu Elis. Jadi udah aman, ini bukti ilmiahnya. Kalau ada yang tuduh-tuduh lagi,” kata Dedi Mulyadi di Kanal YouTube-nya, Selasa, 16 Juli 2024.

“Episode Pegi anak Bupati Cirebon selesai,” tambahnya dengan gaya khasnya.

Respon Keluarga dan Pesan Moral

Ayah Pegi, Pak Cecep, dari awal udah yakin banget kalau Pegi itu anaknya. Makanya dia nggak khawatir sedikitpun pas diminta tes DNA. “Saya tidak khawatir ketika diminta untuk tes DNA, karena memang dia putra saya sendiri,” kata Cecep.

Dan buat Pegi, ini jadi pelajaran penting banget. Dedi Mulyadi berharap Pegi bisa belajar dari kejadian ini dan mulai hidup lebih baik.

“Jadikan pelajaran untuk Pegi agar mulai berubah, ini peringatan. Orang lain mah sampai ditahan, ujiannya tuh. Pegi mah hanya digosipkan,” pesan Dedi Mulyadi.

Jadi, gimana nih gengs? Drama Pegi Setiawan udah selesai, dan kita semua bisa lega deh. Semoga Pegi bisa ambil hikmah dari semua ini dan jadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Stay tuned terus buat update seru lainnya, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dari Mana Asal Batik? Menelusuri Jejak Kain Warisan Nusantara

Asal Usul Batik Where is batik from - Batik, seni lukis kain dengan malam yang indah, bukan sekadar motif...

More Articles Like This

Favorite Post