Minggu, September 15, 2024

Nggak Nyangka! Hasil Tes DNA Pegi Setiawan dari Cianjur Diragukan, Tahun Kelahiran Jadi Sorotan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, gengs! Ada kabar terbaru nih yang bikin geger! Hasil tes DNA Pegi Setiawan dari Cianjur masih diragukan. Padahal, Pegi yang anggota geng motor Moonraker itu udah ngelakuin tes DNA loh.

Tes DNA-nya sih nunjukin kalau Pegi itu anak kandung dari Cecep dan Elisna. Hasilnya bahkan dipantau langsung sama Dedi Mulyadi. Tapi, banyak yang masih ngeraguin hasilnya. Banyak yang ngira kalau Pegi terlibat kasus Vina Cirebon.

Salah satu yang nggak percaya sama hasil tes DNA-nya adalah Widya, pegiat media sosial. Menurut Widya, tes DNA itu belum terlalu penting.

“Hasil kepentingan DNA nggak penting, pak Dedi, karena belum dipakai buat kepentingan penyidikan atau hukum, karena daftar 3 DPO belum ketangkep,” katanya dilihat dari Youtube Kang Mas Andi, Selasa (16/7/2024).

Widya juga nyorotin ciri-ciri DPO yang sempet dikeluarin Polda Jabar, salah satunya adalah telinga berlubang bekas anting. “Yang jelas ciri-cirinya ada bekas anting dan salah satu anak udah ada yang operasi lubang antingnya,” jelasnya. “Untuk kepentingan apa pak Dedi Mulyadi ngelakuin tes DNA itu,” tambahnya.

Hasil tes DNA Pegi Cianjur nunjukin bahwa 99,99 persen Pegi adalah anak kandung Cecep dan Elisna, bukan anak mantan Bupati Cirebon seperti yang dituduhkan.

Kejanggalan

Widya juga nemuin kejanggalan lain terkait usia Elisna dengan Pegi Setiawan. Menurutnya, tahun kelahiran Pegi Setiawan Cianjur terpaut sangat jauh.

“Janggalnya umur Elis itu jauh beda. Kelahiran ’97 dari ’60, berapa tahun jarak ibu sama kelahiran anak?” bebernya. “Dari tahun 1997 ke tahun 1960 itu berapa tahun? Kalau bisa melahirkan di usia kayak gitu, berarti ibu Elis hebat,” sambungnya.

“Ibu Elis hebat, dia kelahiran tahun 1960 terus punya anak yang lahir tahun 1997. Hebat ini,” paparnya.

Gimana, guys? Kalian percaya nggak sama hasil tes DNA ini?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post