Sabtu, Agustus 31, 2024

Demi Anak, Okie dan Gunawan Dwi Cahyo Akhiri Pertikaian dengan Kesepakatan Mengejutkan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys! Ada drama seru nih dari seleb tanah air yang kayaknya nggak ada habisnya buat diomongin. Kali ini, cerita datang dari pasangan yang udah nggak bareng lagi, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Meski udah bercerai, mereka masih ribut soal mobil anak. Yuk, kita kepoin lebih lanjut!

Jadi gini, beberapa waktu lalu, Okie dan Gunawan saling somasi karena masalah mobil anak mereka. Okie ngeklaim kalau Gunawan bawa dan gadaikan mobil tanpa izin. Di sisi lain, Gunawan bantah tudingan itu. Wah, udah kayak drama Korea aja, ya!

Karena nggak mau masalah ini makin berlarut-larut, Okie akhirnya mutusin buat ngajakin damai. Dia ngajuin proposal penawaran perdamaian yang isinya demi menyelesaikan persoalan harta gono-gini. Salah satu poin pentingnya adalah soal mobil Swift yang jadi biang kerok pertikaian ini.

Di proposal itu, Okie bilang kalau mobil Swift dengan nomor polisi F 13** DN bakal diserahin sepenuhnya ke Gunawan. Tapi, ada syaratnya nih guys! Okie minta bagian 50% dari hasil penjualan rumah mereka dan uang Rp150 juta buat anak mereka, Miro Materazzi Gunawan, sebagai ganti mobil Swift tadi.

Gunawan akhirnya setuju sama proposal perdamaian itu. Dia bilang kalau dia nggak pengen masalah ini berlarut-larut dan pingin cepet selesai demi kebaikan anak mereka.

“Ya saya menerima penawaran (proposal perdamaian) itu,” ujar Gunawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/7).

Yang paling penting dari semua ini adalah mereka berdua nggak mau anak mereka, Miro, jadi korban. Gunawan dan Okie sepakat buat nggak ngelibatin anak mereka dalam masalah ini. Mereka juga nggak mau ada orang luar yang ikut campur dan bikin masalah ini jadi tambah rumit.

“Biar nggak ada masuk orang-orang yang tidak berkepentingan, yang ingin pansos atau permasalahan ini terus berkepanjangan,” kata Khoirul Imam, tim kuasa hukum Gunawan.

Nah, itu dia drama terbaru dari Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Semoga aja mereka bener-bener bisa damai demi anak mereka, ya guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini, Sabtu 31 Agustus 2024 Lengkap Update Ganjil Genap Puncak Bogor dan Jadwal One Way

Hai, gaes! Udah siap untuk liburan akhir pekan di Puncak Bogor? Buat lo yang mau ke sana hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post