Jumat, September 20, 2024

Malunya! Selebgram Makassar Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Online Digerebek Polisi Tanpa Busana di Hotel

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Jadi kemarin ada kabar yang bikin heboh dari Makassar. Selebgram inisial ER (23) kena gerebek polisi karena diduga terlibat prostitusi online. Kejadiannya berlangsung di salah satu hotel di Jalan AP Pettarani, Makassar. Nih, biar kamu semua paham, gue ceritain dari awal ya.

Malunya! Selebgram Makassar Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Online Digerebek Polisi Tanpa Busana di Hotel. Jadi, ceritanya nih, anggota Unit Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel dapat info dari masyarakat tentang dugaan TPPO (Tindak Pidana Penjualan Orang) di hotel tersebut. Gak pake lama, Senin (9/7), mereka langsung gerak cepat buat nyelidikin.

Nah, pas penggerebekan itu, anggota polisi dapetin ER dan seorang pria lagi di dalam kamar di lantai 6 hotel tersebut.

Yang bikin kaget, mereka berdua ternyata lagi dalam kondisi tanpa busana, guys! Gak cuma itu, mereka juga ternyata gak punya ikatan perkawinan. Duh, makin heboh deh!

“Ya benar (yang diamankan selebgram),” kata Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Benny Pornik pada hari Senin (15/7/2024).

“Jadi kita dapat informasi dari masyarakat ada terjadi tindak pidana TPPO jadi anggota melakukan penyelidikan lebih dahulu setelah mendengar informasi tersebut anggota melakukan penangkapan,” sambung Benny.

Setelah diamankan, polisi langsung periksa dan nemuin bukti-bukti yang kuat. Dari hasil pemeriksaan, diketahui kalau ER ini terlibat dalam dugaan prostitusi online.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa dua alat kontrasepsi, uang tunai Rp 5 juta, dan dua HP. Wah, jelas banget kan?

“Barang bukti dua buah alat kontrasepsi, uang tunai sebesar Rp 5 juta rupiah dan dua 2 buah HP,” ungkap Benny.

Gak cuma ER yang diamankan, muncikarinya yang berinisial AIF (20) juga ketangkep. AIF ini yang ngejual jasa seks komersial ER secara online.

“Setelah diamankan anggota melakukan pengecekan terhadap korban, terus ada muncikarinya dan terjadi transaksi,” sebut Benny.

Bayangin, tarif yang dipatok buat sekali kencan aja bisa sampai Rp 10 juta, guys!

Bahkan ER sendiri pernah pasang tarif Rp 7 juta sampai Rp 10 juta buat pelanggannya. Gilak banget, kan?

“Korban menerangkan bahwa ia pernah menjajakan dirinya sendiri kepada calon pelanggannya dengan tarif Rp 7 juta sampai dengan Rp 10 juta,” ucap Benny Pornika.

AIF ini juga ngaku kalau dia baru pertama kali nawarin ER ke pria hidung belang buat berhubungan badan. Dari situ, AIF dapet komisi sekitar Rp 500 ribu.

“Pelaku baru pertama kali menawarkan korban kepada pelanggan untuk berhubungan badan. Pelaku mendapatkan bagian atau komisi sebesar Rp 500 ribu,” tuturnya.

Ya ampun, guys, dunia ini emang penuh kejutan ya. Itulah kronologi lengkap dari kasus penggerebekan selebgram ER di Makassar.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post